Paul Pogba Bantah Rendahkan Juventus

  • Paul Pogba dengan sengit dikabarkan telah membantah kabar telah merendahkan Juventus. Ia langsung berikan penjelasan pada media.

Paul Pogba
Paul Pogba

Liga Italia  - Paul Pogba Bantah Rendahkan Juventus

 

Paul Pogba dengan sengit dikabarkan telah membantah kabar telah merendahkan Juventus. Ia langsung berikan penjelasan pada media.

Paul Pogba bantah berita yang menyebutkan bahwa dirinya hanya merasa seperti liburan saat bermain selama empat musim di Liga Italia bersama Juventus sebelum kembali ke Manchester United di awal musim ini.

Paul Pogba segera membuat klarifikasi tentang munculnya pemberitaan tentang komentarnya yang bernada merendahkan Juventus. Pemain termahal dunia itu dikabarkan mengklaim jika karirnya bersama Juventus di Liga Italia ia anggap hanya sebagai liburan sebelum kembali lagi bermain bersama Manchester United.

“Ini [Manchester United] adalah rumah saya. Ketika saya pergi saya selalu tahu bahwa suatu saat saya akan kembali lagi ke sini. Bagi saya, itu adalah hal yang normal. Hal itu seperti saya pergi untuk liburan dan saya kembali. Percayalah, tidak ada yang benar-benar berubah. Saya adalah orang yang sama,” ujar Pogba kala itu.

Namun Pogba segera meluruskan pemberitaan terbut. Pemain berusia 23 tahun itu bersikeras bahwa apa yang diberitakan di media bukan merupakan pendapatnya mengenai Juventus. Ia menegaskan bahwa Juventus memiliki peran terpenting dalam karir sepakbolanya sejauh ini.

“Semua hal bisa diputarbalikkan,” ujar Pogba. “Beberapa hari yang lalu, saya mendapatkan pertanyaan bagaimana perasaan saya tentang kota Manchester dan bukan klubnya. Salah satu alasan mengapa saya memilih untuk kembali ke Manchester United adalah karena ini adalah tempat di mana saya menghabiskan masa kecil saya dan saya merasa seperti kembali ke rumah.”

“Juventus adalah klub yang paling penting dalam karir sepakbola profesional saya sejauh ini. Di sisi lain, saya bersedia untuk membuktikan lebih banyak [bagi Manchester United] dan saya bekerja untuk hal itu di sini. Saya sangat berterima kasih dan bahagia atas cinta, kepercayaan dan kesempatan yang telah diberikan Juventus kepada saya.”

“Mereka memainkan peran penting dalam membuat pemain seperti apa saya saat ini. Di Juventus, saya berkembang dan belajar  dan saya akan selalu berterima kasih untuk hal itu.”

Pogba menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak mengecilkan karirnya selama berada di Juventus, meski demikian ia mengakui bahwa kembali ke Manchester United sudah menjadi impiannya.

“Saya tidak suka dan tidak terima bahwa kata-kata dari saya diartikan keliru, jadi agar lebih jelas saya akan mengatakan bahwa Juventus memiliki tempat istimewa dalam hati saya, tifosi, klub dan kotanya,” tambah Pogba.

“Mereka membuat saya merasa seperti di rumah sendiri, selalu memberikan dukungan kepada saya dan mereka fantastis.”

“Pada saat yang sama, Manchester United adalah rumah masa kecil saya dan klub ini selalu memiliki tempat istimewa dalam hati saya. Saya akan melakukan yang terbaik untuk meraih kesuksesan di sini, membuat klub dan fans bangga terhadap saya dan membuat impian saya menjadi kenyataan. Saya merupakan sosok pemain yang positif. Hal-hal negatif merupakan interpretasi dari orang-orang negatif yang jelas tidak tahu siapa saya atau apa yang telah menjadikan saya seperti saat ini.”