Paulo Dybala Tumbal Kemenangan Juventus, Max Allegri Tak Khawatir

Sepakbola – Paulo Dybala jadi tumbal kemenangan Juventus namun Max Allegri sama sekali tidak merasa khawatir. Bukan tanpa alasan sama sekali.

Liga Italia  - Paulo Dybala Tumbal Kemenangan Juventus, Max Allegri Tak Khawatir

Gilabola.com – Paulo Dybala jadi tumbal kemenangan Juventus namun Max Allegri sama sekali tidak merasa khawatir. Bukan tanpa alasan sama sekali.

Cedera paha yang dialami Paolo Dybala membuat peluangnya bermain di kualifikasi Piala Dunia mendatang bersama Argentina tak benar-benar perlu dikhawatirkan, menurut pelatihnya di Bianconeri

Cedera yang dialami pemain depan Juventus Paulo Dybala dalam kemenangan 1-0 timnya atas Sampdoria “tidak serius” menurut pelatih kepala Massimiliano Allegri.

Dybala terjatuh dan memegangi paha setelah 28 menit pertandingan di Stadio Luigi Ferraris dan digantikan oleh Marko Pjaca, tapi Allegri mengindikasikan bahwa ia tak akan menjaga pemain berusia 23 tahun untuk bergabung dengan timnas Argentina untuk kualifikasi Piala Dunia pertandingan melawan Chile dan Bolivia.

Gol tunggal winger pinjaman Chelsea Juan Cuadrado setelah tujuh menit memastikan Juventus mengklaim tiga poin dari pertandingan dan menjauh dengan 10 poin di puncak klasemen Serie A.

Petempuran berikutnya dalam mempertahankan gelar mereka akan dilanjutkan pada tanggal 2 April dengan bertandang ke markas Napoli setelah jeda internasional.

Dan Allegri kepada Sky pun mengkonfirmasi masalah cedera penyerangnya Paolo Dybala yang menurutnya tak ada yang perlu dikhawatirkan, “[Dybala] memiliki cedera otot paha yang tegang beberapa hari yang lalu dan ini adalah masalah kecil dalam permainan, tapi tidak ada yang serius.”

“Kami akan melihat bagaimana kondisi dia lagi ketika ia kembali (dari tugas internasional bersama timnas Argentina).”

Paolo Dybala, bersama rekan setimnya Gonzalo Higuain diharapkan bisa menjadi andalan timnas Argentina, bersama Lionel Messi, untuk segera memastikan tiket ke Rusia dengan mereka masih belum berada di zona yang benar-benar aman.

Sementara Juve dengan keunggulan 10 poin ini membuat langkah mereka mencatatkan scudetto bersejarah keenam beruntun semakin dekat.