Paulo Dybala Tak Dijual, Tegas Juventus

  • Pihak Juventus tidak akan membiarkan Paulo Dybala hengkang. Real Madrid dan Barcelona pun belum mendekati si pemain.

Pihak Juventus tidak akan membiarkan Paulo Dybala hengkang. Real Madrid dan Barcelona pun belum mendekati si pemain.

Berita Liga Italia – Dybala mencetak gol dari titik penalti saat Juve menang 3-0 atas Bologna pada Minggu (8/1). Itu menjadi gol keempatnya di Serie A musim ini dalam 11 pertandingan, di mana ia sempat beberapa waktu absen lantaran cedera.

Penyerang Internasional Argentina itu sejauh ini telah banyak dikaitkan dengan Real Madrid dan Barcelona. Tapi Chief Executive Juventus Giuseppe Marotta kepada Mediaset Premium mengatakan bahwa pemain berusia 23 tahun itu tak akan ke mana-mana.

“Tidak ada panggilan (dari raksasa La Liga Real Madrid ataupun Barcelona),” kata¬†Giuseppe Marotta. “Saya ingin menunjukkan bahwa kami memiliki kontrak multi-tahun dengan Dybala dan sudah menegoisasikan kontraknya beberapa bulan yang lalu untuk meningkatkan upahnya, dan ini adalah keputusan yang adil.”

“Rapport kami cukup baik. Tidak ada kekhawatiran ia bisa meninggalkan kami. Juve adalah salah satu tim terbaik di dunia dan ini adalah tempat di mana Anda tiba, tidak menjadi batu loncatan.”

Dybala dikontrak sampai pertengahan 2020 dengan Juve, yang saat ini unggul empat poin di puncak Serie A dengan satu pertandingan di tangan. Kemenangan atas Bologna menjadikan klub Turin ini mencatatkan rekor, menjadi tim pertama dalam sejarah Italia dengan 26 kemenangan beruntun di kandang di Seri A.