Pemain ini Klaim Juventus Bisa Lebih Lapar Lagi

5

  Juventus akhirnya merasakan kekalahan pertama sejak 22 Januari 2014. Walau masih kokoh di puncak klasemen dengan 81 poin, namun mereka hanya berselisih 11 poin dengan peringkat kedua, AS Roma. Kini pemain ini klaim Juve bisa lebih lapar lagi di laga selanjutnya. Ya, Leonardo Bonucci sangat yakin bila Juventus akan bangkit setelah kalah 0-2 dari […]

Liga Italia  - Pemain ini Klaim Juventus Bisa Lebih Lapar Lagi

 

Juventus akhirnya merasakan kekalahan pertama sejak 22 Januari 2014. Walau masih kokoh di puncak klasemen dengan 81 poin, namun mereka hanya berselisih 11 poin dengan peringkat kedua, AS Roma. Kini pemain ini klaim Juve bisa lebih lapar lagi di laga selanjutnya.

Ya, Leonardo Bonucci sangat yakin bila Juventus akan bangkit setelah kalah 0-2 dari Napoli di laga terakhirnya. Ia juga tak lupa meminta rekan-rekannya tetap fokus hingga akhir musim untuk mengamankan scudetto.

“Laga ini menunjukkan kalau persaingan meraih scudetto belum berakhir. Dan kami harus tetap memijak bumi,” kata Bonucci seperti dirilis Football Italia.

Bonucci juga memuji penampilan Napoli yang memang menang dalam laga tersebut melalui gol Jose Callejon dan Dries Martens.

“Kami bisa belajar banyak di laga ini. Napoli menunjukkan lebih lapar di lapangan ketimbang kami, dan mereka pantas menang.”

“Saya harap kami menunjukkan rasa lapar yang lebih di laga selanjutnya,” pungkasnya.