Pemain Juventus Ini Paling Ditakuti Zlatan Ibrahimovic

Sepakbola – Zlatan Ibrahimovic dikenal sebagai sosok arogan, suka berlagak bos bos, dan tak pernah takut pada siapapun, kecuali satu, Alessandro del Piero.

Alessandro del Piero

Gilabola.com – Zlatan Ibrahimovic dikenal sebagai sosok arogan, suka berlagak bos bos, dan tak pernah takut pada siapapun, kecuali satu, Alessandro del Piero.

Masih ingat dengan ‘kenakalan’  Zlata Ibrahimovic di sepanjang karirnya? Ia penah berkonflik dengan Ahmed Mido, melabrak Jaap Stam, melayangkan tendangan kungfu pad Antonio Cassano, bertengkar dengan Pep Guardiola, hingga memasukkan Gennaro Gattuso ke tong sampah.

Namun ada satu pemain yang diakui oleh Zlatan Ibrahimovic bahwa ia bahkan tak berani melawan atau sekedar mendebat, yaitu mantan rekan setimnya dan seniornya di Juventus dulu, Alessandro del Piero.

Zlatan mengakui bahwa dirinya banyak dikenal sebagai sosok temperamen dan susah diatur, namun kapten Juventus itu justru memandangnya dari sisi positif dan banyak memberikan keteladanan dan nasihat pada dirinya yang masih berjiwa muda.

“Alex (Del Piero) adalah sosok figur yang sangat ramah dan bersahabat. Dia banyak memberikan saran kepada saya saat masih sangat muda, dia mengajari saya teknik tendangan bebas, terkadang juga menjahili saya,” kenang Ibrahimovic kepada La Stampa.

“Banyak orang yang berasumsi bahwa saya adalah sosok yang temperamen dan tidak bisa diatur. Namun Alex justru memandang saya sebagai seorang yang penurut. Dia juga tak lelah menenangkan saya ketika pertandingan. Saya dulu (ketika masih muda) begitu mudah meledak-ledak.”

Selain itu, Zlatan Ibrahimovic bahkan mengakui bahwa salah satu impian terbesarnya adalah untuk bisa bermain kembali dengan Alessandro del Piero. Namun sayang keinginan itu tak pernah bisa dicapai.

“Saya bahkan berani melawan keputusan pelatih, tapi tidak untuk Alex. Saya sangat menghormati dirinya, saya bahkan tak berani melawannya. Dia selalu jadi inspirasi dan saya rindu untuk kembali bermain bersamanya. Namun itu tak pernah terjadi,” tandasnya.

Sepakbola.cc