Pelatih Fiorentina, Cesare Prandelli, yakin timnya bisa mengalahkan PSV Eindhoven di kandang lawan dalam pertandingan perempatfinal kedua Piala UEFA Jumat (11/4) dinihari nanti.

La Viola harus memenangi duel tandang ini karena pada pertandingan leg pertama di Italia pekan lalu, mereka ditahan PSV 1-1.

Berbicara kepada wartawan kemarin, pelatih Prandelli mengatakan kalau timnya bisa mengalahkan tim raksasa Belanda dalam laga nanti.

“Walau kami sadar ini pertandingan berat, tetapi kami akan mencoba karena kami yakin dengan apa yang bisa kami lakukan,” kata Prandelli.

Khabar baik bagi Fiorentina, tuan rumah PSV dipastikan tidak diperkuat penyerang andalan asal Peru, Jefferson Farfan, dan gelandang muda berbakat, Ibrahim Afellay. Walau begitu Prandelli tidak mau meremehkan lawan.

“Mereka memang kehilangan pemain-pemain kunci, tetapi pemain penggantinya tidak kalah bagusnya dengan pemain inti,” katanya. “Bagi kami, yang terpenting adalah semua pemain fokus pada pertandingan dan berjuang merebut kemenangan.”

Pada pertandingan lainnya dinihari nanti, tim favorit Bayern Munich bertandang ke Getafe, Spanyol. Pada laga leg pertama pekan lalu, di luar dugaan Bayern ditahan lawannya 1-1.

Jadwal perempatfinal leg kedua Jumat (11/4) dinihari:
Zenit vs Leverkusen
(leg pertama 4-1)

Sporting vs Rangers
(leg pertama 0-0)

Getafe vs Bayern Munich
(leg pertama 1-1)

PSV vs Fiorentina
(leg pertama 1-1)
***

Advertisement
BAGIKAN
BerikutnyaMU lamar bek Porto Bosingwa