Pogba Membuat Buffon Merinding

5

  Absennya Claudio Marchisio selama sebulan akibat cedera yang ia alami membuat Paul Pogba menjadi pilihan utama di lini tengah Juventus dalam beberapa pekan ke depan. Semakin bersinarnya penampilan pemuda 20 tahun tersebut juga diakui oleh kapten Juve, Gianluigi Buffon. “Kemampuannya membuat saya merinding. Apakah dia akan menjalani karir yang sukses atau menjadi pemain yang […]

Liga Italia  - Pogba Membuat Buffon Merinding

 

Absennya Claudio Marchisio selama sebulan akibat cedera yang ia alami membuat Paul Pogba menjadi pilihan utama di lini tengah Juventus dalam beberapa pekan ke depan. Semakin bersinarnya penampilan pemuda 20 tahun tersebut juga diakui oleh kapten Juve, Gianluigi Buffon.

“Kemampuannya membuat saya merinding. Apakah dia akan menjalani karir yang sukses atau menjadi pemain yang unik, semua tergantung pada dirinya sendiri,” puji Buffon.

Pogba benar-benar meneruskan performa gemilangnya bersama Juve musim ini. Ia telah membukukan satu gol dan dua assist dalam dua pertandingan kompetitif pertamanya bersama Bianconeri musim ini.

“Dia sangat menikmati sepakbola dan mampu menyenangkan hati fans, sebuah sikap yang fantastis. Paul sangat mudah disukai, pemuda yang istimewa.”

Buffon juga mengaku bahwa saat dirinya masih muda, portiere yang kini berusia 35 tahun tersebut tidak memiliki kematangan seperti Pemuda asal Perancis tersebut.

“Saya kadang melihat diri saya sendiri pada dirinya, namun dia memiliki sikap yang lebih baik. Saat seusia Paul, saya adalah pemuda yang bermulut besar dan terkadang melewati batas.”

“Persamaannya adalah kami sama-sama menunjukkan kepada semua orang, bagusnya kemampuan kami di bidang ini,” ujar penjaga gawang utama Azzurri ini sedikit bernostalgia.