Prediksi AC Milan vs Bologna, Liga Italia 21 Mei 2017

285

AC Milan siap menjadikan laga vs Bologna bak final dalam upaya mereka mengamankan tiket terakhir ke Liga Europa dalam bentrokan keduanya di San Siro, Minggu.

Liga Italia  - Prediksi AC Milan vs Bologna, Liga Italia 21 Mei 2017

Jadwal Pertandingan AC Milan vs Bologna, Serie A Liga Italia: Minggu, 21 Mei 2017. Kick off: 20.00 WIB. Tempat: San Siro.

AC Milan menghadapi pertarungan nyata untuk lolos ke Eropa di dua laga terakhir, dengan Fiorentina kini berada tepat di belakang mereka dengan hanya satu poin.

Ada pertarungan nyata sampai laga terakhir, tapi sulit untuk mengatakan seberapa buruk tim-tim tersebut yang ingin berada di kualifikasi Liga Europa bulan Juli.

Dilihat dari performa Milan akhir-akhir ini, mereka tampaknya tidak fokus untuk bisa finish di enam besar musim ini.

Mereka saat ini telah tanpa kemenangan di lima laga terakhir, dan kalah dua kali untuk membuat mereka begitu sulit dan harus berjuang mati-matian di dua laga terakhir demi mengamankan tiket terakhir ke Liga Europa.

Bologna tidak banyak urusan dalam bentrokan ini, karena mereka berada di posisi 15 dalam klasemen. Mereka telah membuka celah sembilan poin dari tim zona play off degradasi sehingga mereka sudah dipastikan aman di musim ini untuk bertahan di kasta tertinggi.

Itu seharusnya mengarah pada kemenangan kandang yang nyaman untuk meningkatkan ambisi Milan di Eropa, tapi benarkah skuad asuhan Vincenzo Montella memanfaatkan keuntungan ini?

Sementara Bologna akan datang ke laga ini dengan modal lebih baik dari tuan rumah, dengan mereka mencatatkan dua kemenangan di tiga laga terakhir, meski performa terbaik mereka biasa muncul saat bermain di kandang sendiri, dan bukan di laga tandang.

Head To Head AC Milan vs Bologna

AC Milan telah menang dengan selisih satu gol dalam empat dari enam pertemuan terakhir mereka dengan Bologna.

Delapan dari 11 kemenangan kandang Milan hanya dengan margin satu gol, sementara 56% pertandingan kandang mereka telah melampaui lebih dari 2,5 gol. Bologna telah mengklaim hanya 37% daari poin mereka, sementara mereka telah kebobolan 57% gol mereka sejauh ini di laga tandang.

Prediksi AC Milan vs Bologna

Milan sempat on fire sejak mengalahkan Palermo 4-0. Kemenangan itu tampaknya membuat mereka berada dalam jalur yang benar di Eropa, tapi mereka hampir membuangnya dengan serangkaian hasil buruk.

Mereka baru mengambil tiga poin dari kemungkinan 15 poin sejak kemenangan terakhir mereka, termasuk kekalahan di kandang melawan Empoli dan hasil imbang di Crotone.

Milan telah kebobolan 10 gol di lima terakhir mereka, dan semua pertandingan tersebut telah berakhir dengan kedua tim mencetak gol. Rossoblu benar-benar mendominasi pertemuan di awal musim, sebelum sembilan pemain Milan mengalahkan mereka dengan pukulan di menit terakhir.

Tim tamu mencetak gol dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di AC Milan, sementara mereka mencetak tiga gol di dua perjalanan ke San Siro untuk menghadapi Inter Milan.

Itu membuat kami mendukung kedua tim untuk mencetak gol dalam bentrokan ini, dengan berharap bahwa tuan rumah akan benar-benar menganggap ini sebagai laga final untuk meraup kemenangan.

Prediksi Skor : Milan 2-1 Bologna