Jadwal dan Prediksi Liga Italia: AS Roma vs Atalanta, 15 April 2017

260

Prediksi AS Roma vs Atalanta, 15 April 2017, bertempat di Olimpico. Menjadi upaya terkini balas dendam Roma pada Atalanta.

Liga Italia  - Jadwal dan Prediksi Liga Italia: AS Roma vs Atalanta, 15 April 2017

Prediksi AS Roma vs Atalanta, 15 April 2017, bertempat di Olimpico. Menjadi upaya terkini balas dendam Roma pada Atalanta.

Berita Bola, Liga Italia – Roma akan berupaya terus menjaga tekanan pada puncak klasemen sekaligus berbalas dendam atas Atalanta pada Sabtu Malam.

Jadwal Pertandingan Roma vs Atalanta. Serie A Italia – Pekan 32. Tanggal: Sabtu, 15 April 2017. Kick off: 20.00 WIB. Tempat: Olimpico.

Giallorossi tel;ah keluar dari Liga Europa, serta keluar dari Coppa Italia setelah kalah dari Lyon dan Lazio masing-masing. Skaud asuhan Luciano Spalletti pun kini hanya memiliki ambisi sisa untuk mengamankan tempat kedua dan menghindari  play-off Liga Champions yang mana mereka secara mengejutkan kalah dari Porto awal musim ini.

Tim secara keseluruhan telah memiliki musim yang cukup mengesankan dan telah memenangkan empat game beruntun setelah kalah dari Napoli. Itu juga menandai satu-satuya kekalahan mereka di Serie A di Stadion Olimpico musim ini. Edin Dzeko telah tampil cemerlang, bersama penyerang Torino Andrea Belotti, berada dalam lomba untuk menjadi Capocannoniere dengan 24 gol. Secara keseluruhan, skuad asuhan Spalletti ini telah mencetak gol di 14 pertandingan terakhir mereka di Serie A.

Sementara itu, Atalanta sulit untuk menemus Liga Champions setelah kalah di beberapa pertandingan, tetapi La Dea tetap harus bangga dengan musim mereka. Mengingat mereka kini berada di jalur kuat untuk bisa bermain di Liga Europa.

Saat ini, mereka menemukan diri mereka berada di depan tim-tim besar seperti AC Milan, Inter, dan Fiorentina. Selain itu, mereka hanya satu poin di belakang saingan Roma Lazio, dan secara teoritis bisa menyalip Biancocelesti dengan kemenangan di laga ini.

Head to head AS Roma vs Atalanta

  • Gol penalti di menit ke-90 dari Franck Kessie membuat Atalanta menaklukkan AS Roma di pertemuan pertama musim ini.
  • Roma tanpa kemenangan atas Atalanta di 4 pertemuan terakhir, dan kalah dua kali.
  • Laga kandang terakhir Roma melawna Atalanta, di musim lalu, berakhir dengan kemenangan 2-0 untuk tim tamu.
  • 7 dari 8 pertemuan terakhir kedua tim menghasilkan keduanya sama-sama mencetak gol.
  • Roma tanpa kemenangan di dua laga kandang terakhir melawan Atalanta.

Prediksi AS Roma vs Atalanta

Atalanta telah mencetak gol dalam tujuh laga tandang berturut-turut, sementara Roma telah mencetak gol di 14 pertandingan liga beruntun.

Dengan demikian, harus ada gol di laga akhir pekan ini. Semua kecuali satu dari tujuh pertandingan terakhir Roma telah menghasilkan setidaknya tiga gol, dan Giallorossi, dengan 69 gol, adalah tim dengan pencetak skor tertinggi kedua di liga.

Atalanta telah menunjukkan kualitas besar di musim ini, tapi Roma sangat sulit ditaklukkan di kandang. Tuan rumah favorit balas dendam di laga ini.

Skor : Roma 2-1 Atalanta