Prediksi AS Roma vs Crotone, Liga Italia 26/10/2017

Jadwal Pertandingan AS Roma vs Crotone. Serie A Italia pada hari Kamis, 26 Oktober 2017. Laga bertempat di Stadio Olimpico.

AS Roma vs Crotone

Menghadapi tim papan bawah Liga Italia Crotone, tak ada hasil lain selain kemenangan wajib bagi AS Roma untuk terus memperjuangkan klasemen atas dalam pertemuan keduanya di Olimpico, Kamis.

Jadwal Pertandingan AS Roma vs Crotone. Serie A Italia. Tanggal: Kamis, 26 Oktober 2017. Kick off: 01.45 WIB. Tempat: Stadio Olimpico.

Bos Roma Eusebio Di Francesco harus menyingkirkan pertanyaan tentang keraguan memenangkan gelar setelah menang 1-0 di kandang Torino, Minggu, setelah dua laga tanpa kemenangan mereka. Dan dengan meningkatnya persaingan untuk papan atas musim ini, Roma tentu saja tak boleh tergelincir dan harus terus melaju kencang saat menjamu tim papan bawah Crotone di Olimpico, Kamis

Tuan rumah melakoni comeback untuk meraih imbang 3-3 di kandang Chelsea. Hasil itu telah menjadi titik balik bagi klub tersebut, dengan mereka melanjutkannya lewat kemenangan 1-0 atas Torino yang bermain defensif. Mereka telah memenangkan enam dari delapan pertandingan terakhir mereka, sementara mereka bisa dibilang seharusnya bisa mendapatkan lebih banyak hasil imbang mereka di Chelsea dan saat kalah 1-0 dari Napoli. Secara keseluruhan, Roma terlihat mulai cukup bagus dengan manajer baru, dan itu membuat mereka menjadi ancaman nyata bagi tim seperti Crotone.

Tim tamu datang dengan kekalahan telak 5-0 dari Sampdoria, dan melawan Roma yang bermain menyerang harus menjadi kekhawatiran bagi tim tamu. Kebobolan lima gol membuat perjalanan mereka benar-benar buruk, dan lebih mengkhawatirkannya lagi dengan mereka kebobolan lima gol di dua dari tiga laga tandang terakhir Anda. Setelah kalah 5-1 di kandang Atalanta musim ini, Crotone berada dalam masalah besar.

Roma harus mencari keuntungan dari ketidakstabilan defensif tamu mereka, dan tuan rumah memiliki catatan bagus dalam memetik kemenangan besar. Mereka mencetak setidaknya tiga gol di 12 dari 19 pertandingan kandang mereka. Di luar pertemuan mereka dengan tujuh besar, Roma mencetak tiga gol dalam 11 dari 13 pertandingan kandang mereka. Diprediksi Roma menang dengan lebih dari 2,5 gol di sini.

Setelah mengakhiri musim dengan kemenangan 3-2 atas Genoa, Roma telah mencetak tiga gol di kedua kemenangan kandang mereka musim ini. Mereka harus mengumpulkan setidaknya tiga gol dalam bentrokan ini, jadi kami mendukung lebih dari 2,5 gol dari Giallorossi dalam bentrokan ini, bersamaan dengan kemenangan 4-0 untuk Roma. Skor: AS Roma 4-0 Crotone

Head-to-head AS Roma vs Crotone. Roma terus clean sheet melawan Crotone di laga kandang dan tandang musim lalu, memenangkan kedua bentrokan tersebut.

Statistik AS Roma vs Crotone. Crotone tidak menang dalam lima perjalanan terakhir mereka. Setengah dari pertandingan kandang Roma musim ini telah berakhir dengan tepat mencetak empat gol.

Berita Tim AS Roma. Roma diperkirakan akan merotasi skuad mereka untuk bentrokan ini, namun Edin Dzeko masih harus menjadi starter.

Berita Tim Crotone. Crotone memiliki kekuatan penuh menjelang laga ini.

Sepakbola.cc