Prediksi Bologna vs Napoli, 5 Februari 2017

Prediksi Bologna vs Napoli – Bologna akan coba ladeni Napoli di Renato Dall’Ara pada tanggal 5 Februari 2017 mendatang.

Prediksi Bologna vs Napoli – Bologna akan coba ladeni Napoli di Renato Dall’Ara pada tanggal 5 Februari 2017 mendatang.

Prediksi Bologna vs Napoli. Napoli tak boleh kembali terpeleset, tapi Bologna adalah tim cukup baik dan dalam performa bagus untuk sulit dikalahkan.

Jadwal Pertandingan Bologna vs Napoli. Serie A Italia – Pekan 23. Tanggal: Minggu, 5 Februari 2017. Kick off : 02.45 WIB. Tempat: Renato Dall’Ara.

Preview Bologna vs Napoli

Napoli tentunya akan memanfaatkan laga berat Inter ke Juventus Stadium untuk menjauh dan menegaskan posisi mereka di tiga besar, tapi Bologna adalah tim yang akan sulit mereka kalahkan. Mereka hanya kalah sekali dari 5 laga terakhir di liga, dan menang 3 kali.

Satu-satunya kekalahan itu pun diperoleh dari juara bertahan Juventus di kandang lawan, sementara satu-satunya hasil imbang diperoleh di pekan lalu di markas Cagliari. Ini menunjukkan bahwa Napoli juga akan memiliki ambisi sulit untuk bisa pulang dengan poin ‘dari Renato Dall’Ara.

Tiga kemenangan beruntun Napoli terhenti di kandang secara mengejutkan oleh tamunya dari zona merah Palermo. Bahkan mereka sudah tertinggal satu gol sejak menit keenam melalui Ilija Nestorovski, sebelum Dries Mertens menyelamatkan mereka dari kekalahan satu jam setelah gol Palermo.

Sayangnya bahwa mereka seharusnya bisa memanfaatkan kekalahan Roma untuk mendekat ke dua besar, dan terpelesetnya Lazio dan Milan untuk menjauh dari kejaran para rival itu untuk memperebutkan tiket Eropa. Dan kini dengan rival terdekat Inter, dengan jarak hanya 3 poin, harus bertandang ke Juventus, Napoli punya kesempatan besar menjauh saat mereka akan melawat ke kandang Bologna.

Head to head Bologna vs Napoli

Napoli hanya unggul tipis secara head to head, dengan menang 11 kali dan kalah 10 kali dari bologna. Namun di 5 pertemuan terakhir, Partenopei menang 3 kali dan hanya kalah 1 kali saja.

8 pertemuan terakhir kedua tim selalu menghasilkan lebih dari 2,5 gol.

Prediksi Bologna vs Napoli

Laga tandang ini diyakini akan menjadi laga berat bagi Napoli, dengan mereka diragukan bisa menang atas Bologna di Renato Dall’Ara. Terlebih Napoli juga baru saja mengalami kemerosotan dengan ditahan imbang Palermo di kandang sendiri.

Laga difavoritkan imbang dengan gol tidak lebih dari 3,5 gol dan Napoli membutuhkan Leonardo Pavoletti atau Arkadiusz Milik untuk segera bisa menyatu dengan permainan tim jika ingin bisa pulang dengan tiga angka di sini.

Sepakbola.cc