Prediksi Chievo vs AS Roma, Liga Italia 20 Mei 2017

353

Jadwal Dan Prediksi Liga Italia, laga antara Chievo vs AS Roma, pada 20 Mei 2017. Laga dijadwalkan terjadi di Marc Antonio Bergegondi.

Liga Italia  - Prediksi Chievo vs AS Roma, Liga Italia 20 Mei 2017

Jadwal Liga Italia – Chievo vs AS Roma. Peluang juara masih ada, dan runner up klasemen masih harus dijaga. AS Roma masih memiliki tugas yang belum selesai dan akan bertekad cari kemenangan saat melawat ke markas Chievo Verona di Marc Antonio Bergegondi, Minggu dini hari WIB.

Jadwal Pertandingan Chievo vs AS Roma. Serie A Italia. Tanggal : Sabtu, 20 Mei 2017. Kick off : 23.00. WIB. 

Roma memiliki kemenangan di akhir pekan Serie A, yang memberi mereka kesempatan untuk bergerak ke posisi teratas. Meski harapan untuk melihat Juventus terselip nampak sulit yang hanya butuh satu poin melawan Crotone di akhir pekan ini. Tapi setidaknya mereka bisa memberi tekanan pada juara bertahan, dan berpotensi merebut trofi Scudetto sampai pertandingan terakhir musim ini.

Roma mendorong untuk memastikan mereka finis di urutan kedua klasemen, dengan Napoli tepat di belakang mereka. Ada banyak hal yang masih harus dilakukan untuk Luciano Spalletti dan anak buahnya, tapi hal yang sama tidak bisa dikatakan untuk Chievo. Mereka berada di urutan ke-14 dalam klasemen, benar-benar aman dengan sedikit kesempatan untuk memperbaiki posisi di klasemen. Mengingat mereka memiliki satu kemenangan di delapan laga terakhir, sulit untuk melihat Gialloblu menyebabkan kejutan di sini.

Tim tamu tampil cemerlang, setelah mencetak tiga gol di masing-masing dari lima pertandingan tandang terakhir mereka. Mereka telah mencapai tiga atau lebih gol dalam delapan dari 12 pertandingan terakhir mereka di liga, termasuk kemenangan mereka atas Juventus. Dengan Chievo kebobolan enam kali dalam tiga pertandingan terakhir mereka di kandang – dua di antaranya melawan tiga tim terbawah – mereka cenderung memiliki beberapa masalah defensif.

Pertandingan hebat bagi Roma telah membawa mereka memetik beberapa kemenangan besar, mereka hanya menang satu gol hanya dua kali di laga tandang, setelah mengklaim 11 kemenangan dalam perjalanan mereka. Mereka telah memenangkan enam pertandingan terakhir mereka di liga, yang kesemuanya telah terjadi dengan margin dua gol atau lebih. Ini merupakan akhir yang brilian untuk kampanye Giallorossi, dan kami berharap untuk terus berlanjut pada hari Sabtu.

Head To Head Chievo vs AS Roma

Roma telah memenangkan empat dari enam pertemuan terakhir mereka dengan Chievo. Mereka juga mencetak setidaknya tiga gol dalam empat dari lima pertandingan terakhir mereka melawan Gialloblu.

Statistik Chievo vs AS Roma

Roma memiliki rekor terbaik kedua di Serie A dalam urusan mencetak gol, sementara mereka menang 4-1 dalam dua kunjungan terakhir mereka. Kedua tim telah mencetak gol di empat pertandingan terakhir Chievo, dan dalam lima laga terakhir Roma.

Prediksi Chievo vs AS Roma

Chievo telah kebobolan empat gol melawan Cagliari dan Bologna baru-baru ini, sehingga Anda dapat melihat bahwa tuan rumah begitu bermasalah di belakang saat ini.

Performa hebat Roma telah menempatkan mereka berada di urutan kedua dalam daftar pencetak gol di Serie A, hanya kalah dari Napoli.

Kami melihat mereka mampu kembali memamerkan ketajamannya di akhir pekan ini, dan kami mendukung tim tamu untuk mencetak setidaknya dua gol di sini. Dengan Edin Dzeko kembali ke skuad, peluang Roma semakin besar.

Skor : Chievo 1-3 Roma