Prediksi Erick Thohir untuk Kebangkitan Inter

20

  Musim lalu, Inter finis di peringkat enam Liga Serie A Italia dengan poin 60. Inter pun mendapat jatah tiket bermain di Liga Europa musim 2014-2015. Prediksi Erick Thohir untuk kebangkitan Inter. Erick Thohir memang baru memegang kendali Inter Milan menjelang akhir tahun lalu, menggantikan Massimo Moratti sebagai Presiden. Dengan dana hingga 350 juta euro […]

Liga Italia  - Prediksi Erick Thohir untuk Kebangkitan Inter

 

Musim lalu, Inter finis di peringkat enam Liga Serie A Italia dengan poin 60. Inter pun mendapat jatah tiket bermain di Liga Europa musim 2014-2015. Prediksi Erick Thohir untuk kebangkitan Inter.

Erick Thohir memang baru memegang kendali Inter Milan menjelang akhir tahun lalu, menggantikan Massimo Moratti sebagai Presiden. Dengan dana hingga 350 juta euro atau sekitar Rp 5,3 triliun, pengusaha asal Indonesia ini mengambil alih saham mayoritas milik Moratti.

Thohir kembali menegaskan alasannya membeli klub juara Liga Champions 2010 itu bukan karena mencari popularitas semata. Ia juga menyiratkan perlu waktu hingga tiga tahun untuk membangun tim ini dan bisa bangkit dalam persaingan mereka.

“Tujuan saya adalah untuk membawa Inter kembali bersaing di Eropa,” kata Thohir sesuai rilis FcInterNews.it dan dilansir Football Italia, Sabtu (12/07/2014).

“Para direktur dan saya, bagaimanapun, tahu benar bahwa kita akan membutuhkan dua atau tiga tahun untuk membangun sebuah tim yang akan mampu bersaing di tingkat itu.”

Thohir kemudian mengungkapkan Inter adalah tim preferensi, bahkan sebelum ia mengambil alih di San Siro.

“Inter, kebetulan, adalah salah satu tim yang paling saya ikuti dan saya sangat mencintai,” ucapnya.

“Secara pribadi, saya suka Arsenal, Barcelona, Bayern Muenchen, dan Ajax Amsterdam. Tapi Inter adalah tim yang saya ikuti secara teratur, bahkan di masa lalu,” pungkasnya.