Prediksi Fiorentina vs Inter Milan, 22 April 2017

  • Prediksi pertandingan antara Fiorentina vs Inter Milan, 22 April 2017. Pertemuan kali ini terjadi di Artemio Franchi.

Prediksi pertandingan antara Fiorentina vs Inter Milan, 22 April 2017. Pertemuan kali ini terjadi di Artemio Franchi.

Berita Bola, Liga Italia – Dua tim terpuruk, Fiorentina dan Inter Milan, akan sama-sama bertekad bangkit dalam bentrokan keduanya di Artemio Franchi, dalam laga yang menjanjikan cukup banyak gol!

Jadwal Pertandingan Fioentina vs Inter. Serie A Italia. Tanggal : Sabtu, 22 April 2017. Kick off: 01.45 WIB. Tempat: Artemio Franchi.

Inter Milan telah melihat sedikit penurunan dalam performa setelah laga imbang merusak momentum mereka, yang sepertinya itu akan mengakhiri streak buruk mereka. Setelah melaju dengan kemenangan 2-0 atas rival sekota AC Milan, Nerazzurri berada di jalur untuk mencatat kemenangan mengesankan yang akan membawa mereka kembali ke zona Eropa. Namun sayang mereka kebobolan 2 gol untuk memaksa laga menjadi imbang 2-2.

Setelah membuang dua poin melawan tetangganya, skuad asuhan Stefano Pioli sekarang berjuang untuk masuk ke posisi enam besar. Bisakah mereka mengklaim kemenangan di Fiorentina untuk mendongkrak harapan tersebut?

La Viola masuk ke permainan ini dengan kekalahan kandang pertama mereka dalam kampanye musim ini, saat mereka kalah dari tim posisi keempat dari bawah Empoli. Itu adalah kemunduran besar bagi Paulo Sousa, yang sudah mendapat tekanan di Artemio Franchi. Itu kemungkinan akan berlanjut pada hari Sabtu, dengan Inter yang akan menjadi tamu mereka kali ini. Mengingat bahwa mereka memiliki hanya empat clean sheet di 14 laga kandang, tim asuhan Jose Sousa cenderung berjuang melawan serangan Inter yang kuat.

Masalah bagi tim tamu adalah mereka sekarang kebobolan dua kali dalam empat pertandingan terakhir mereka, termasuk kekalahan 2-1 yang mengecewakan di kandnag Crotone. Nerazzurri tidak memiliki clean sheet dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di Serie A, sementara Fiorentina mencetak 12 pertandingan kandang liga. Inter telah mencetak gol di 88% pertandingan liga mereka musim ini, mencetak gol dalam sembilan pertandingan terakhir mereka. Itu membuat kita mengharapkan gol dari masing-masing pihak, terutama karena mereka sama-sama buruk di belakang.

Head To Head Fiorentina vs Inter Milan

Inter Milan hanya berhasil satu kali menang melawan Fiorentina dalam lima pertemuan terakhir mereka.

Fiorentina Vs Inter Milan Statistik

Inter telah mencatat dua hasil imbang dengan skor 2-2 di laga tandang pada musim ini, dengan itu terjadi di empat pertandingan liga. Fiorentina telah mengumpulkan 44% hasil imbang di kandang mereka.

Prediksi Fiorentina vs Inter Milan

Stadion ini tidak asing dengan gol, dengan Fiorentina membiarkan terlalu banyak pekerjaan rumah bagi Jose Sousa untuk mempertahankan pekerjaannya. Sembilan dari 13 laga kandang mereka di Artemio Franchi telah melihat kedua belah pihak mencetak gol lebih dari 2,5 gol secara total. Kami berharap hiburan akan berlanjut saat mereka menjamu Inter, tim dengan hanya mengemas tiga clean sheet di 16 laga tandang di semua kompetisi.

Tujuh pertandingan terakhir Inter telah menghasilkan setidaknya tiga gol. Tujuh dari sembilan pertemuan terakhir liga mereka telah melihat setidaknya tiga gol dengan kedua tim mencetak gol, jadi kami mendukung lebih dari 2,5 gol dengan keduanya sama-sama mencetak gol.

Skor : Fiorentina 2-2 Inter