Prediksi Italia vs Kroasia: Cesare Prandelli hanya geser satu pemain, Mario Balotelli?

1

Menjelang pertandingan melawan Kroasia di penyisihan Grup C, Kamis (14/6) malam WIB, pelatih Italia Cesare Prandelli tak akan melakukan perubahan banyak pada skuadnya. Hanya ada ‘satu kebimbangan’. Apa itu? Hasil imbang 1-1 melawan Spanyol di laga perdana memunculkan spekulasi kalau Cesare Prandelli akan melakukan perubahan besar pada timnya, saat mereka berjumpa dengan Kroasia. Beberapa perubahan […]

Liga Europa Liga Italia  - Prediksi Italia vs Kroasia: Cesare Prandelli hanya geser satu pemain, Mario Balotelli?Menjelang pertandingan melawan Kroasia di penyisihan Grup C, Kamis (14/6) malam WIB, pelatih Italia Cesare Prandelli tak akan melakukan perubahan banyak pada skuadnya. Hanya ada ‘satu kebimbangan’. Apa itu?

Hasil imbang 1-1 melawan Spanyol di laga perdana memunculkan spekulasi kalau Cesare Prandelli akan melakukan perubahan besar pada timnya, saat mereka berjumpa dengan Kroasia. Beberapa perubahan yang muncul diantaranya Antonio Nocerino menggantikan Thiago Motta, Federico Balzaretti menggeser Emanuele Giaccherini, dan Antonio Di Natale mendepak Mario Balotelli.

“Saya hanya akan melakukan perubahan kecil yang akan saya putuskan pada menit akhir. Saya tak akan mengatakan apapun soal perubahan pemain,” kata Prandelli.

Menurutnya, dia hanya memiliki satu kebimbangan. Apakah soal perfoma Mario Balotelli yang kurang memuaskan di laga melawan Spanyol sehingga harus diganti? Dia tetap bungkam.

“Saya tidak akan mengatakan susunan pemain sehinga semua menyiapkan dengan baik,” lanjutnya. Menurut Prandelli, penyerang Balotelli berlatih lebih giat dibanding sebelumnya.

Prandelli menjanjikan perubahan strategi saat menghadapi Kroasia. Mereka akan mengambil inisiatif menyerang. Hal ini berbeda dengan strategi saat melawan Spanyol.