Prediksi Juventus vs Crotone, Serie A 21 Mei 2017

Setelah Coppa Italia, Juventus bertekad menyegel gelar scudetto Liga italia saat menjamu Crotone di Juventus Stadium, selanjutnya fokus final Liga Champions

Prediksi Juventus vs Crotone - Jadwal Liga Italia
Prediksi Juventus vs Crotone - Jadwal Liga Italia

Jadwal Pertandingan Juventus vs Crotone, Serie A Liga Italia: Minggu, 21 Mei 2017. Kick off: 20.00 WIB. Tempat : Junvetus Stadium.

Crotone datang ke permainan ini dengan modal yang sangat baik lewat kemenangan 1-0 berturut-turut, dan mereka akan datang dengan optimisme untuk membuatnya menjadi kemenangan ketiga berturut-turut di laga ini.

Mereka akan menuju ke markas Juventus yang ingin membungkus gelar juara setelah sukses di Coppa Italia. Mereka dua langkah lagi menuju treble, bisakah mereka memenangkan Serie A dan membunuh harapan bertahan Crotone di Serie A?

Tim tamu tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir dengan meraih kemenangan di lima dari mereka – dengan kini mereka hanya memiliki satu poin dari zona selamat dengan dua pertandingan untuk dimainkan.

Selama delapan pertandingan terakhir mereka telah mengklaim poin lebih banyak dari pada Juve. Sayang sekali upaya mereka yang tengah membuncah untuk lolos dari degradasi harus dihadapkan pada tuan rumah yang ingin segera membungkus scudetto di laga ini.

Crotone adalah tim yang tengah sangat bagus untuk ditonton. Mereka mungkin akan mencobanya di Juventus Stadium untuk membuat kejutan dan menyelamatkan diri mereka dari degradasi, tapi secara realistis mereka tampaknya tak cukup tangguh untuk mencegah The Lady Lady untuk merayakan rekor scudetto keenam berturut-turut.

Head To Head Juventus vs Crotone

Juventus telah memenangkan setiap pertemuan dengan Crotone tanpa kebobolan, termasuk kemenangan 2-0 dalam pertemuan tandang awal musim ini.

Juventus telah memenangkan 94% pertandingan kandang mereka, sementara Crotone telah melihat di bawah 2,5 gol dalam 53% pertandingan liga mereka. Si Nyonya Tua telah menang dengan dua gol dalam 10 dari 27 kemenangan liga mereka pada musim ini.

Berita Tim 

Juventus kemungkinan akan melakukan beberapa perubahan dari tim Coppa Italia mereka, sementara Danielle Rugani dan Sami Khedira keduanya cedera jelang game ini.

Adrian Stoian adalah satu-satunya pemain absen untuk Crotone.

Prediksi Juventus vs Crotone 

Juventus telah mencetak 58% gol mereka di kandang pada babak pertama, jadi mereka harusnya bisa menyulitkan tim tamu sejak babak pertama. Si Nyonya Tua telah mencetak gol pertama di 83% laga kandang mereka, dan kami tidak bisa melihat Crotone bisa mencegah mereka untuk memimpin lebih dulu.

Juventus telah memenangkan tiga pertemuan terakhir mereka dengan Crotone dengan marjin agregat 10-0. Mereka juga memiliki rekor kandang yang sangat mengesankan di J Stadium dengan hanya Torino satu-satunya tim yang bisa pulang dengan membawa poin di musim ini, itu pun saat tuan rumah ingin fokus di Liga Champions.

Namun kejutan Crotone tak bisa dianggap remeh, 5 kemenangan dalam 7 laga terakhir membuktikan ambisi dan tekad besar mereka untuk membuat keajaiban dalam perjuangan mereka lolos dari jurang degradasi di jelang penutupan musim ini, dan Juve harus memainkan permainan terbaik mereka kembali untuk menghindari kegagalan menyegel scudetto di kandang sendiri.

Prediksi Skor : Juventus 2-0 Crotone

Sepakbola.cc