Prediksi Juventus vs Genoa, 24 April 2017

Juventus memiliki motivasi membalas dendam kekalahan di pertemuan pertama melawan Genoa saat akan menjalani bentrokan di Juventus Stadium, Senin.

Liga Italia  - Prediksi Juventus vs Genoa, 24 April 2017

Juventus memiliki motivasi membalas dendam kekalahan di pertemuan pertama melawan Genoa saat akan menjalani bentrokan di Juventus Stadium, Senin.

Berita Bola, Liga Champions – Juventus menyelesaikan sebuah prestasi yang luar biasa di pertengahan pekan, saat mereka mengalahkan Barcelona di Liga Champions tanpa kebobolan satu gol pun. Juara Italia belum pernah kebobolan gol di babak sistem gugur, yang telah membuat mereka banyak dijagokan untuk memenangkan Piala Eropa. Itu tentu akan menjadi prestasi fantastis bagi Juve, tim yang sangat ingin mengembalikan diri di puncak benua. Namun, mereka perlu fokus pada laga domestik pada hari Senin, dengan Genoa mengunjungi Turin.

Tim Genoa ini telah berubah dengan cepat sejak menang 3-1 atas Juve awal musim ini. Mereka sekarang kelima dari bawah, dan mereka mengembalikan manajer yang membawa mereka pada kesuksesan yang mengejutkan minggu lalu. Ivan Juric kembali setelah dipecat pada bulan Februari, dan dia memanfaatkan tim Lazio yang lelah untuk mengklaim satu poin untuk Grifone. Namun, mereka menuju Stadion Juventus setelah kalah 69% di pertandingan liga mereka di laga tandang.

Head To Head Juventus vs Genoa

Juventus mendapat kekalahan mengejutkan 3-1 di kandang Genoa dalam pertemuan terakhir mereka. Namun, mereka telah memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka di kandang melawan Grifone.

Juventus Vs Genoa Statistik

53% dari pertandingan Genoa musim ini telah menghasilkan di bawah 2,5 gol. Juventus telah menghasilkan di bawah 2,5 gol di 11 dari 13 pertandingan terakhir mereka di Serie A, sementara mereka menang 2-0 dalam pertandingan terbaru di pertandingan liga.

Berita Tim Juventus

Juventus secara luas diperkirakan akan merotasi skuad mereka setelah eksploitasi di Liga Champions mereka, yang seharusnya mengarah pada beberapa bintang harus duduk di bench kali ini. Namun, Juve memiliki kekuatan yang mendalam untuk mengimbanginya.

Berita Tim Genoa

Genoa sekali lagi memiliki tiga pemain yang ditangguhkan, sementara kiper Mattia Perin tetap keluar.

Prediksi Juventus vs Genoa

Tidak hanya itu, Grifone gagal mencetak gol di 56% dari perjalanan mereka, rata-rata hanya 0,75 gol per game dalam perjalanan mereka. Mengingat bagaimana Juve menutup lini depan Barca yang brilian selama 180 menit, Genoa harus bersiap lebih fokus bertahan ketimbang memikirkan bagaimana menjebol gawang tuan rumah.

Ada standar tinggi untuk tuan rumah di lini belakang, karena mereka mencatatkan clean sheet di enam dari delapan pertandingan liga terakhir mereka. Mereka tidak kebobolan dalam empat pertandingan terakhir mereka, dan ini seharusnya menjadi clean sheet kelima untuk Juve.

Juara bertahan mencatatkan clean sheet di setengah permainan mereka, sementara mereka mendapat catatan 100% kemenangan di Stadion J musim ini.

Sulit untuk melihat jalan bagi Genoa untuk mengakhiri streak sempurna itu, terutama mengingat sejarah mereka baru-baru ini di Turin. Dalam tiga laga terakhir mereka menghadapi Juve, Grifone telah kalah di semua laga, dan gagal mencetak gol. Kami mendukungnya untuk terus berlanjut, dan membawa Juve lebih dekat ke Scudetto agar bisa segera fokus di Eropa.

Skor : Juventus 2-0 Genoa