Prediksi Napoli vs Spezia Serie A 11 Januari 2017

Prediksi Napoli vs Spezia – Liga Italia 11 Januari 2017 akan sajikan laga Napoli vs Spezia di Stadio San Paolo (Napoli).

Napoli
Napoli

Prediksi Napoli vs Spezia – Liga Italia 11 Januari 2017 akan sajikan laga Napoli vs Spezia di Stadio San Paolo (Napoli).

Setelah menyingkirkan tim-tim Serie A lainnya, akankah Napoli menjadi korban kejutan lanjutan dari Spezia? Menarik dinantikan!

Jadwal Pertandingan Napoli vs Spezia. Coppa Italia – Babak 16. Tanggal: Rabu, 11 Januari, 2017. Kick-Off: 03.00 WIB. Tempat: Stadio San Paolo (Napoli).

Preview Napoli vs Spezia

Napoli terus dalam performa yang baik dengan terakhir mereka memetik kemenangan 2-1 atas Sampdoria pada akhir pekan. Mereka tertinggal terlebih dulu sebelum sukses membalas melalui gol-gol dari Gabbiadini dan Tonelli. Napoli kini tidak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka.

Enam pertandingan terakhir mereka 5 kali menang dan berada dalam performa mencetak gol yang baik yang melihat mereka melesakkan 20 gol selama periode tersebut.

Spezia menjadi salah satu kejutan dengan mencapai babak sejauh ini di kompetisi Coppa Italia. Mereka mengalahkan Udinese 3-2 di babak 64 besar, sebelum melewati Palermo adu penalti di babak sebelumnya.

Tim ini dilatih oleh mantan manajer Parma dan Sampdoria Domenico Di Carlo dan membawa mereka berada di urutan ke-10 di Serie B. Namun sayang modal mereka menghadapi laga ini kurang baik dengan dua kali hanya berakhir imbang di dua laga terakhir mereka, dengan tanpa gol.

Head to head Napoli vs Spezia

Dua pertemuan antara Napoli dan Spezia terjadi di musim 2006/07 di Serie B. Napoli memenangkan kedua pertandingan liga pada kesempatan itu; dengan skor 3-1 di kandang dan 1-0 di laga tandang.

Prediksi Napoli vs Spezia

Tim dari Naples adalah favorit kuat untuk memenangi pertandingan ini dan peluang cukup rendah bagi Spezia untuk bisa pulang dengan poin di laga ini. Namun, kami percaya bahwa Napoli menang tidak dengan skor telak dengan Spezia adalah tim yang akan bermain dengan kekuatan defensif, dengan mereka mencatatkan cleansheet di dua laga terakhir mereka.

Mereka telah berhasil melewati dua tim Serie A. Selain itu, mereka bermain dengan tanpa beban di laga ini yang bisa membuat kejutan bagi tuan rumah.

Jadi sekali lagi, Napoli favorit, namun tidak secara mutlak. Dan mereka sebaiknya tak meremehkan lawan mereka dan tak sepenuhnya menurunkan 100 % skuad pelapis karena Spezia memiliki cukup kualitas untuk mengejutkan.

Sepakbola.cc