Prediksi Pescara vs Juventus, Serie A 15 April 2017

  • Prediksi dan Jadwal Pescara vs Juventus dalam lanjutan laga Serie A di Stadion Adriatico, Sabtu, 15 April 2017 pukul 20.00 WIB.

Prediksi dan Jadwal Pescara vs Juventus dalam lanjutan laga Serie A di Stadion Adriatico, Sabtu, 15 April 2017 pukul 20.00 WIB.

Berita Bola, Liga Italia – Bianconeri datang ke game ini dengan terbang tinggi setelah kemenangan mengesankan 3-0 atas Barcelona di Liga Champions pertengahan pekan. Itu adalah taktis brilian dari Massimiliano Allegri, terutama mengingat bahwa Blaugrana mengalahkan Juventus 3-1 di pertemuan terakhir mereka selama final Liga Champions tahun 2015 .

Meskipun Bianconeri begitu dekat dengan tempat semifinal, Allegri tahu bahwa jika ada tim yang bisa membatalkan hasilnya, itu adalah Barcelona. Raksasa Italia hanya perlu melihat kasus dari PSG, yang memenangkan leg pertama 4-0 tapi dibuang keluar setelah kalah di leg kedua denagn 6-1. Juventus, tentu saja, memiliki pertahanan yang lebih kuat dari PSG, tetapi masih akan memberi mereka banyak untuk dipertimbangkan ketika mempersiapkan game ini.

Juventus kemungkinan bisa memilih untuk mengistirahatkan beberapa pemain untuk yang satu ini untuk menjaga semua orang pemain fit menjelang bentrokan krusial minggu depan. Mereka pasti mengingat Pescara hanya duduk dasar klasemen dan baru memenangkan dua pertandingan liga musim ini.

Head to head Pescara vs Juventus

Dari 5 pertemuan kedua tim, Pescara hanya menang sekali, pada tahun 1993, dan kalah di 4 pertemuan lainnya.

Pertemuan pertama kedua tim di musim ini dimenangi Juventus dengan skor 3-0 berkat gol-gol Sami Khedira, Mario Mandzukic, dan hernanes.

Prediksi Pescara vs Juventus

Juventus unggul 6 angka di puncak klasemen, sementara Pescara hanya tim juru kunci. Tanpa memandang remeh lawan, tapi karena aka nada laga menentukan melawan Barcelona di Camp Nou, tampaknya Juve tak akan terlalu bermain ngotot di laga ini.

Beberapa pemain kunci bahkan bias diistirahatkan sementara para pemain yang tak bermain kontra Barca bisa dimainkan seperti Stephan Lichststeiner, Daniel Rugani, Kwadwo Asamoah, Marko Pjaca, dan Claudio Marchisio.

Dengan keunggulan kualitas dan mentalitas yang tengah sangat tinggi, Juve akan tetap menjadi favorit kuat di laga ini terlepas siapapun yang akan diturunkan. Kemenangan setidaknya margin 2 gol berpeluang besar terjadi.

Skor : Pescara 0-2 Juventus