Prediksi Sampdoria vs AS Roma, Serie A 10/9/2017

Prediksi pertandingan Sampdoria vs AS Roma dalam lanjutan kompetisi Liga Italia di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (10/9) dini hari WIB

Setelah awal yang lambat, mampukah AS Roma mulai menunjukkan performa yang kuat saat akan bertandang ke markas Sampdoria yang memetik hasil sempurna di awal musim ini? Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Luigi Ferraris, Minggu (10/9) pukul: 01.45 WIB dini hari WIB. 

Ulasan Pertandingan Sampdoria vs AS Roma

AS Roma mungkin memiliki tiga poin dari dua pertandingan pembukaan mereka, namun mereka tampil buruk di bawah asuhan Eusebio Di Francesco sejauh ini. Kemenangan 1-0 atas Atalanta diikuti oleh kekalahan 3-1 dari Inter Milan, dan ada pertanyaan serius bagi Roma setelah kehilangan hasil di awal musim ini.

Dan awal musim mereka bisa lebih tak mudah lagi saat melakukan perjalanan ke Sampdoria, sebuah tim yang mampu menimbulkan kejutan dengan memetik kemenangan sempurna di dua laga perdana. Akankah Giallorossi mampu memetik hasil dalam perjalanan ini, atau apakah mereka akan menghadapi akhir pekan yang sulit?

Berdasarkan dua kemenangan Sampdoria di awal musim ini, Roma bisa mendapat masalah di sini. Tuan rumah berhasil memetik kemenangan 2-1 untuk memulai kampanye baru mereka, menambah rekor mencetak skor yang mengesankan mereka musim lalu. Setelah mencetak gol di 84% dari pertandingan liga mereka musim lalu, tuan rumah pasti favorit untuk bisa mendapatkan gol di sini.

Awal musim Roma telah menunjukkan bahwa mereka memiliki masalah di belakang, dan mereka seharusnya sudah kebobolan melawan Atalanta pada hari pembukaan jika tidak beruntung. Dan Giallorossi akan menghadapi perlawanan keras di sini, terlebih dari pemain depan Fabio Quagliarella. Dia mencetak gol di setiap pertandingan sejauh ini, mengumpulkan tiga gol secara total. Penyerang Sampdoria itu juga tampil baik di musim lalu, dan dia pasti akan mengancam tim tamu di sini. Jadi kami memfavoritkannya sebagai pencetak gol di sini.

Kami melihat ini menjadi malam yang baik bagi Sampdoria, yang berhasil mencetak dua gol di kandang sendiri dari empat tim yang berada di atas mereka pada masa lalu. Itu termasuk kemenangan 3-2 di kandang sendiri atas Roma, memperpanjang rekor bagus mereka melawan Giallorossi. II Samp mencetak dua gol dalam empat dari enam pertemuan terakhir mereka dengan Roma, sementara mereka telah memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka di kandang – mencetak setidaknya dua gol masing-masing.

Jadi kami mendukung akan ada lebih dari 1,5 gol dengan Sampdoria memetik kemenangan kandang 2-1.

Prediksi Skor : Sampdoria 2-1 AS Roma

Head-to-head Sampdoria vs AS Roma

Setidaknya ada tiga gol dalam lima pertemuan terakhir di antara keduanya – yang semuanya dimenangkan oleh tim tuan rumah.

Statistik Sampdoria vs AS Roma

Tujuh dari delapan laga terakhir Roma di Serie A telah mengumpulkan lebih dari 2,5 gol. Sampdoria menang dengan satu gol di 75% dari kemenangan liga mereka musim lalu.

Sepakbola.cc