Prediksi Sampdoria vs Juventus, 19 Maret 2017

Sepakbola – Juventus bertekad terus menegaskan singgasana mereka saat akan melawat ke kandang Sampdoria di Luigi Ferraris, Minggu.

Gilabola.com – Juventus bertekad terus menegaskan singgasana mereka saat akan melawat ke kandang Sampdoria di Luigi Ferraris, Minggu.

Jadwal Pertandingan Sampdoria vs Juventus. Serie A Italia – Pekan 29. Tanggal: Minggu, 19 Maret 2017. Kick off: 21.00 WIB. Tempat: Luigi Ferraris.

Preview Sampdoria vs Juventus

Sampdoria memperoleh modal berharga jelang laga besar melawan juara bertahan Juventus, dengan mereka memenangi derby melawan Genoa dengan skor tipis 1-0. Striker andalan Luis Muriel mencetak satu-satunya kemenangan. Ini berarti Sampdoria telah memenangkan dua laga terakhir secara beruntun, dan tak terkalahkan di 7 laga terakhir, dan menang 5 di antaranya.

Sebuah streak positif yang sangat baik untuk dijadikan motivasi dan modal menghadapi juara bertahan Juventus. Saat ini Il Samp telah menembus 10 besar, berada di urutan ke-9 dengan 41 poin.

Nyaris ditahan imbang Milan dan mengakhiri streak kemenangan beruntun di kandang di liga di angka ke-30, Juventus akhirnya memperoleh keberuntungan pasca sepakan Stephan Lichsthteiner mengenai lengan Mattia de Sciglio dan memaksa wasit mengganjar penalti hanya beberapa detik jelang laga bubar.

Juventus pun akhirnya mengklaim kemenangan ke-31 kandang mereka dan menjaga jarak 8 poin di puncak klasemen. Namun Juve yang memenangi 7 dari 8 laga terakhir tanpa terkalahkan kini berpeluang mendapatkan kesulitan dan mesti waspada, mengingat tuan rumah mereka sedang dalam performa yang positif juga.

Head to head Sampdoria vs Juventus

  • – Brace Giorgio Chiellini dan satu gol dari Mario Mandzukic dan Miralem Pjanic membawa Juve menang 4-1 di Juventus Stadium awal musim ini
  • – Juventus menang beruntun di 4 pertemuan terakhir
  • – Juventus tak pernah kalah di 7 pertemuan terakhir, dan menang 6 kali
  • – Di Luigi Ferraris, Sampdoria kalah  kali beruntun di 3 laga kandang terakhir
  • – Sejak 1990/1991, Juventus menang 21 kali atas Il Samp, dan kalah 8 kali

Prediksi Sampdoria vs Juventus

Sampdoria memiliki peluang bagus untuk mengakhiri 7 pertemuan tanpa kemenangan melawan Juve dan hattrick kekalahan di kandang sendiri di 3 laga kandang terakhir melawan sang kekasih Italia.

Sampdoria tengah dalam performa yang sangat baik, apalagi motivasi mereka tengah membumbung pasca memenangi duel derby melawan Genoa pekan lalu. Ketajaman Luis Muriel akan kembali diandalkan untuk mengobrak abrik pertahanan lawan.

Meski begitu, Juve dengan mental pemenang tetaplah favorit di laga ini. Apalagi mereka juga tengah dalam motivasi tinggi pasca kelolosan mereka ke perempat final Liga Champions, dan ingin segera mengakhiri perburuan gelar di liga demi bisa segera fokus di kompetisi Eropa.

Prediksi Skor : Sampdoria 0-2 Juventus

Sepakbola.cc