Prediksi Sassuolo vs Juventus, Serie A 17/9/2017

Berikut prediksi pertandingan Sassuolo vs Juventus dalam laga Liga Italia di Mapei Stadium, Minggu, 17 September 2017.

Sassuolo vs Juventus

Juara Italia Juventus akan mencari upaya bangkit pasca hasil buruk di Liga Champions saat mengunjungi markas Sassuolo dalam laga lanjutan Serie A, Minggu (17/9) pukul 17.30 WIB.

Ulasan Pertandingan Sassuolo vs Juventus

Juventus melangkah ke markas Sassuolo dengan modal kekalahan telak 0-3 dari Barcelona di laga pertama fase grup Liga Champions tengah pekan. Mereka harus menemukan kembali kepercayaan diri di kompetisi domestik, karena mereka masih merupakan kekuatan dominan di Serie A. Dengan tiga kemenangan dari tiga laga awal Serie A sejauh ini, mereka akan terus melanjutkan rekor 100% mereka melawan tim Sassuolo yang masih berjuang menemukan performa mereka.

Neroverdi hanya memetik satu poin sejauh ini, dan telah menderita kekalahan dari Torino dan Atalanta. Kegagalan mereka untuk mengalahkan Genoa di kandang menunjukkan beberapa kelemahan mereka di lini depan, jadi Juve seharusnya tidak terlalu khawatir dalam laga tandang ini.

Juventus sangat solid dalam laga tandang mereka melawan tim urutan 11 terbawah pada musim lalu, mereka memenangkan sembilan dari 11 tim terbawah, atau yang berada di posisi di bawah urutan ke-9. Setengah dari kemenangan itu dengan dua gol. Jadi Juve tampaknya melakukan perjalanan yang nyaman ke kandang Sassuolo akhir pekan ini. Paulo Dybala diperkirakan bisa mencetak gol untuk pertandingan keempat Juve, dengan ia telah mengoleksi lima gol dalam tiga pertandingan.

Tuan rumah kebobolan setidaknya dua gol dari semua laga kandang mereka dengan lima tim teratas. Dengan demikian Juve diperkirakan mencetak lebih dari dua gol dalam laga tandang ini.

Prediksi Skor: Sassuolo 0-2 Juvemtus

Head-to-head Sassuolo vs Juventus

Juventus telah memenangkan empat dari lima pertemuan terakhir mereka dengan Sassuolo.

Statistik Sassuolo vs Juventus

Juventus telah memenangkan lima pertandingan berturut-turut, sementara mereka telah mencetak setidaknya dua gol dalam sembilan dari 11 pertandingan terakhir mereka di liga.

Berita Tim Sassuolo

Harapan Sassuolo untuk mendapatkan sebuah gol telah mendapat pukulan yang lebih besar lagi, dengan Domenico Berardi diragukan tampil dalam bentrokan ini.

Berita Tim Juventus

Juventus kemungkinan akan merotasi skuadnya setelah bermain di Liga Champions tengah pekan. Bek Benedikt Howedes dan Mattia De Sciglio akan absen.

Sepakbola.cc