Radja Nainggolan Segera Merapat ke Chelsea?

  • Bintang AS Roma, Radja Nainggolan dikabarkan bisa keluar Stadio Olimpico ke Chelsea di bursa transfer Januari mendatang.

Radja Nainggolan, AS Roma, Selebritis, Fans,

Liga Italia  - Radja Nainggolan Segera Merapat ke Chelsea?

 

Bintang AS Roma, Radja Nainggolan dikabarkan bisa keluar Stadio Olimpico ke Chelsea di bursa transfer Januari mendatang.

Pesepakbola internasional Belgia itu di ambang bergabung dengan Chelsea di musim panas lalu, tapi ia akhirnya memutuskan untuk tetap bertahan dengan Giallorossi.

Namun, situasi telah berubah sejak AS Roma tidak siap untuk memenuhi tuntutan upahnya yang tinggi, dan mereka kini siap untuk menjual gelandang bertahan mereka itu pada Januari mendatang.

Sementara itu, manajer Chelsea Antonio Conte sangat ingin membawa Nainggolan ke Stamford Bridge dengan The Blues siap menawarkan pemain kontrak kepada sang pemain senilai € 6 juta per tahun.

Sementara The Blues juga siap membayar € 40 juta untuk gelandang internasional Belgia itu dan segera memboyongnya di musim panas, dengan Nainggolan merupakan salah satu pemain yang paling diinginkan Conte bahkan sejak masih membesut Juventus.

Inter Milan juga tertarik pada Radja Nainggolan, tapi mereka akhirnya lebih memilih untuk memboyong Joao Mario setelah mengetahui bahwa pemain Belgia beradarah Indonesia itu tidak akan meninggalkan Olimpico, Roma.