Radja Nainggolan Dapat Teguran Baru Dari Pelatih Roma

  • Radja Nainggolan kini mulai dapat teguran baru dari sosok pelatih Roma. Meski begitu, teguran kali ini bertujuan cukup baik bagi keselamatan tim saat bertanding.

Radja Nainggolan - AS Roma

Radja Nainggolan kini mulai dapat teguran baru dari sosok pelatih Roma. Meski begitu, teguran kali ini bertujuan cukup baik bagi keselamatan tim saat bertanding.

Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, memang telah dikabarkan mengatakan jika dirinya saat ini ingin Radja Nainggolan bukan hanya membantu tim saat menyerang saja, tapi juga ikutan terlibat saat tim membangun pertahanan. Hal ini harus dilakukan usai mereka dikalahkan Sevilla.

Masih ingat dalam pertandingan yang digelar di Ramon Sanchez Pizjuan tersebut, Giallorossi secara mengejutkan kalah dengan skor tipis 1-2. Alisson sampai dua kali pontang-panting dibobol oleh Sergio Escudero dan Nolito. Edin Dzeko memang sukses mencetak gol hiburan, namun jelas masih belum cukup.

Di Francesco ikut menyoroti kinerja salah satu andalannya di lini tengah, siapa lagi kalau bukan sosok Radja Nainggolan. Ia suka pengorbanan sang bintang lakukan untuk tim.

“Saya sangat menyukai pengorbanan dari Nainggolan dan dia terbukti bisa membaik saat pertandingan berjalan, bisa sangat menentukan dalam setiap gerakannya,” puji sang pelatih.

“Nainggolan bisa menemukan kembali keinginan untuk turun ke belakang lagi. Ia adalah sosok gelandang dan dia harus bekerja baik saat menyerang dan juga bertahan, jadi saya bekerja untuk memastikan dia tersedia untuk kedua fase tersebut,” lanjutnya lagi.

Sang pelatih juga ikut mengakui bahwa timnya masih dalam proses membangun, jadi semua pihak diharapkan untuk tidak terlalu terburu-buru dalam memberikan penilaian setelah kekalahan dari Sevilla tersebut.

“Kami masih dalam pekerjaan yang tengah berjalan, jadi ya tidak perlulah terburu-buru menilai tim Roma ini. Terlepas dari 10-15 menit awal tadi, tim telah melakukannya dengan sangat baik,” bela Di Francesco.

“Untuk sekarang saya masih merasa bahagia, tapi ada 10 hari sebelum kompetisi dimulai dan saya mengharapkan perbaikan yang jelas dari tim,” pungkas sang pelatih.