Rafaella Beckran, Adik Neymar, Kencani Neymar Baru!

1066

Rafaella Beckran, adik Neymar, dikabarkan tak ragu untuk mengencani sosok Neymar Baru! Sudah umumkan melalui akun Instagram mereka.

Rafaella Beckran, Adik Neymar, Kencani Neymar Baru! - berita Liga Italia

Berita Bola – Setelah dijuluki ‘New Neymar’ di negara asalnya, penyerang Brasil Gabriel ‘Gabigol’ Barbosa sekarang secara resmi berkencan dengan adik Neymar, Rafaella Beckran, yang juga rekan senegaranya itu.

Striker Inter Milan, Gabriel Barbisa, telah mulai berkencan dengan saudara dari rekan satu tim internasionalnya, dengan pasangan tersebut mengumumkan hubungan keduanya di akun Instagram

Pemain Inter Milan yang sempat mendapatkan julukan ‘The New Neymar’ sedang menjalin hubungan dengan saudara perempuan Neymar, Rafaella Beckran.

Neymar memulai karirnya di Santos sebelum pindah ke Barcelona seharga £ 71,5 juta, di mana ia telah berkembang bersama Lionel Messi dan Luis Suarez dalam trio lini depan terdahsyat dalam sejarah sepak bola di Barcelona.

Gabriel ‘Gabigol’ Barbosa juga merupakan produk dari Santos, setelah memenangkan dua gelar liga di sana sebelum berangkat ke Eropa untuk bergabung dengan tim Italia, Inter Milan.

Sayangnya bahwa musim pertamanya di Serie A telah mengecewakan, dengan mantan manajer klub yang dipecat Frank de Boer mengaku bahwa ia tak pernah menginginkan pemain tersebut di skuadnya.

Namun baru-baru ini pemain yang juga diinginkan Juventus dan Barcelona semasa waktunya di Santos itu mulai sedikit melihat ada perbaikan dalam nasibnya di Giueseppe Meazza dan mulai dipercaya bermain di beberapa pertandingan.

Pemain berusia 20 tahun itu hanya mencetak satu gol untuk Inter musim ini, namun telah memulai sebuah hubungan dengan Beckran dimana pasangan tersebut tampil resmi di Instagram.

Kedua pasangan tersebut memposting foto bersamaan dengan bercumbu di jejaring media sosial, dengan model hitam-putih ditemani oleh emoji loveheart sederhana.