Raiola: Saya Tak Percaya Pada Proyek AC Milan

Agen pemain Mino Raiola menyatakan dia kurang percaya pada kinerja dan proyek yang diusung manajemen baru AC Milan.

Mino Raiola - Agen

Agen Mino Raiola telah berbicara menantang CEO AC Milan yakni Marco Fassone dan direktur olahraga Massimiliano Mirabelli, dengan mengatakan bahwa, “Saya tidak percaya pada proyek mereka”.

Fassone sendiri sempat menunjuk Mino Raiola sebagai penyebab utama keterlambatan kiper andalannya Gianluigi Donnarumma, 18 tahun, menandatangani kontrak baru dengan klub tersebut pada Juli.

Namun, pemain Internasional Italia Donnarumma akhirnya mau bersedia menandatangani kontrak baru di San Siro, namun Raiola mengambil kesempatan untuk mengungkapkan perasaannya mengenai bos baru Milan, setelah klub raksasa Italia menelan kekalahan telah 4-0 melawan Lazio di Serie A, Minggu (10/9).

“Saya tidak punya masalah pribadi terhadap mereka, tapi masalahnya adalah saya tidak percaya pada proyek mereka,” kata Raiola kepada RaiSport.

Raiola juga mempertaruhkan kekhawatiran pendukung Juventus dengan mengatakan bahwa pemain depan Argentina Paulo Dybala harus meninggalkan juara Italia tersebut.

Playmaker yang berusia 23 tahun bergabung dengan Juve dari Palermo pada bulan Juni 2015 dan berperan penting dalam keberhasilan Bianconeri mempertahankan gelar Serie A musim lalu.

“Saya pikir Dybala nantinya akan meninggalkan Juve,” kata Raiola. “Dia harus pergi ke tim di mana dia masuk ke sebuah proyek yang sudah sesuai untuknya.

“Bagi dia sulit sekarang untuk memasuki Barcelona yang telah direformasi, tapi dia akan melakukannya dengan baik di Real Madrid, atau Manchester United, Manchester City atau bisa juga di Chelsea,” tuntas Mino Raiola.

Sepakbola.cc