Raksasa Seri A buru bintang Arsenal

2

Dua pemain kunci Arsenal, Alexander Hleb dan Mathieu Flamini, kini menjadi incaran dua klub raksasa Italia, Inter Milan dan Juventus. Presiden Inter Massimo Moratti khabarnya sudah menyiapkan anggaran sebesar 19 juta euro atau sekitar Rp260 miliar untuk memboyong Hleb. Pemain asal Belarus ini disiapkan untuk mengisi sayap kanan yang akan ditinggalkan Luis Figo. Tawaran ini […]

Dua pemain kunci Arsenal, Alexander Hleb dan Mathieu Flamini, kini menjadi incaran dua klub raksasa Italia, Inter Milan dan Juventus.

Presiden Inter Massimo Moratti khabarnya sudah menyiapkan anggaran sebesar 19 juta euro atau sekitar Rp260 miliar untuk memboyong Hleb. Pemain asal Belarus ini disiapkan untuk mengisi sayap kanan yang akan ditinggalkan Luis Figo.

Tawaran ini lebih tinggi dibandingkan harga transfer Hleb saat dibeli The Gunners dari Stuttgart, yakni sekitar 15 juta euro tiga tahun lalu. Bos Arsenal Arsene Wenger tampaknya tertarik dengan harga tawaran itu, apalagi kontrak Hleb dengan Arsenal akan berakhir Juni tahun depan.

Sementara klub Juventus berminat membeli gelandang bertahan Mathieu Flamini. Pemain pekerja keras ini akan berakhir kontraknya tahun depan, dan sejauh ini belum ada penawaran kontrak baru dengan Arsenal.

Namun manajemen Juventus membantah khabar tersebut. “Tidak benar kami tertarik pada Flamini,” ungkap direktur sport Juventus Alessio Secco. “Dia pemain bagus, tak ada yang ragukan itu. Tetapi kami tak pernah mendekati dia.”
***