Rasain! Begini Stadion San Siro Jika Fans Ultra Inter Milan Marah

1486

Fans ultra Inter Milan yang marah dengan nasih klub mereka yang tak kunjung membaik, memboikot laga setelah 20 menit berjalan. Lihat stadionnya…

Liga Italia  - Rasain! Begini Stadion San Siro Jika Fans Ultra Inter Milan Marah

Liga Italia – Beginilah penampakan dari Stadion San Siro di Milan jika ditinggal pergi fans ultra mereka, yang hendak memperlihatkan kemarahannya dengan nasib tim.

Kelompok Curva Nord, kaum ultras Inter, berjalan keluar dari stadion saat pertandingan mereka melawan Sassuolo baru berjalan 25 menit, dalam demo terbaru mereka atas nasib buruk klub musim ini.

Stefano Pioli menjadi manajer Inter kedua yang dipecat musim ini. Dia kehilangan pekerjaannya pada hari Selasa pekan silam.

Dengan skor masih terjaga 0-0 pada menit 25 itu, ratusan penggemar keluar dari Giuseppe Meazza, meninggalkan spanduk bertuliskan: “Anda tidak pantas mendapatkan dukungan kami. Kami sekedar datang untuk bilang ‘Halo’, tapi sekarang kami pergi untuk makan siang.”

Nerazzurri berada di tempat kedelapan di klasemen Serie A, 29 poin di bawah sang juara bertahan Juventus, setelah gagal memenangkan satu pun dari delapan pertandingan liga terakhir mereka sejak pertengahan Maret 2017.

Manajer sementara Inter, Stefano Vecchi, pria keempat yang memimpin tim tahun ini, mengatakan: “Saat ini ada situasi dan lingkungan yang sangat negatif, yang juga bisa terasakan di atas lapangan.”

“Sudah sepantasnya ada protes seperti ini. Skuadnya seharusnya tidak berada di posisi kedelapan. Jadi wajar kalau fans mengekspresikan kekecewaan mereka.”

Untuk rombongan suporter itu pergi di menit ke-20, jadi mereka tidak sempat menonton permainan tim mereka yang terburuk. Sassuolo memimpin setelah 36 menit dan menggandakan keunggulan mereka sesaat setelah istirahat setengah main.

Éder menyarangkan gol hiburan bagi tuan rumah dengan sisa waktu 20 menit, namun Inter Milan tidak mampu memastikan kemenangan. Skor akhir adalah 1-2 untuk kemenangan Sassuolo, tim yang kini menanjak ke urutan 13 klasemen Liga Italia.

Liga Italia  - Rasain! Begini Stadion San Siro Jika Fans Ultra Inter Milan Marah