Real Madrid Siap Korbankan Gelandang Bintang Ini Demi Donnarumma

Real Madrid akan menawarkan gelandang James Rodriguez kepada AC Milan sebagai tukaran untuk kiper Gianluigi Donnarumma.

Berita Transfer – Real Madrid sudah tak lagi mengejar kiper Manchester United, David de Gea. Mereka kini mengarahkan bidikan pada kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma.

Kiper masa depan Italia berusia 18 tahun itu sudah menolak memperpanjang kontraknya di Rossoneri yang berakhir Juni 2018 mendatang. Dan presiden Real Madrid, Florentino Perez mengakui pihaknya tertarik untuk mendatangkan pemain muda itu ke Santiago Bernabeu.

“Semua orang mengatakan dia adalah pemain hebat dan menjadi penerus (Gianluigi) Buffon,” ucap Perez. “Dan dia tampaknya punya sikap yang sangat baik. Tentu saja kami memantaunya. Tapi, kami tak akan bilang-bilang soal apa yang sedang kami lakukan.”

Untuk memuluskan rencana perekrutan Donnarumma pada musim panas ini, Real Madrid siap menawarkan opsi pertukaran pemain kepada AC Milan. El Real siap memasukkan nama gelandang James Rodriguez dalam proposal yang akan mereka ajukan ke Milan.

Menurut laporan Sportsmole, tawaran itu diyakini oleh pihak Los Blancos bakal mendapatkan respon positif kubu Milan.

Namun demikian, mengingat Milan tak akan bermain di Liga Champions musim depan, James kemungkinan akan berpikir dua kali sebelum memutuskan bergabung dengan Rossoneri.

Sampai saat ini belum ada klub yang secara resmi mengajukan penawaran untuk kapten Timnas Kolombia itu, meski sejumlah klub elit seperti Chelsea, Manchester United, Juventus, PSG dan Bayern Munchen menyatakan berminat merekrutnya.

Nilai transfer James yang terlampau tinggi menjadi salah satu faktor yang menyulitkan dia dilamar oleh klub lain. Madrid mematok harga jualnya sebesar 75 juta Euro atau Rp 1,1 Triliun. Chelsea sebelumnya sudah sempat meminta kepada Real Madrid agar menurunkan banderol eks bintang Monaco itu.

Sepakbola.cc