Dua pemain pengganti, Ludovic Giuly dan Mirko Vucinic membawa AS Roma unggul dan merebut poin penuh dari tangan AC Milan dengan skor akhir 2-1, Minggu 16/3 dini hari.

Kemenangan ini membawa Roma membukukan poin 61, beranjak mengejar peringkat pertama Inter Milan dengan hanya selisih tiga poin. Inter yang baru akan bertanding Minggu malam melawan Palermo, kini mengantongi poin 64.

Sementara dalam pertandingan dini hari tadi, Giuly membukukan gol pertama bagi Roma di menit ke-78. Tiga menit kemudian, Vucinic berhasil mengecoh kiper Milan, Zeljko Kalac dan menggenapi skor bagi Roma.

Milan sendiri sebenarnya telah unggul lebih dulu di menit ke-56, melalui gol Kaka. Tetapi Milan kehilangan penyerang asal Brasil ini, yang harus undur diri di menit ke-88 karena cedera punggung.

Kekalahan ini membuat Milan harus puas tertahan di peringkat lima, dengan perolehan poin 46.

Udinese-Lazio berbagi poin
Sementara itu, tim peringkat enam Udinese bermain imbang 2-2 melawan Lazio. Dua gol tuan rumah Udine, dicetak Damiano Ferronetti di menit ke-56 dan Antonio Di Natale setengah jam kemudian.

Lazio yang meroket ke peringkat 11 setelah nyaris terjerumus ke zona degradasi, unggul lebih dulu sejak menit ke-12 melalui gol Tomasso Rocchi. Lazio juga sempat unggul 2-1, lewat gol Cristian Ledesma, sebelum gol pamungkas Di Natale.

Setelah berbagi poin dengan Lazio, Udinese kini mengantongi 41 poin. Sedangkan Lazio, memperoleh poin 34.

Berikut ini jadual seluruh pertandingan Seri A Liga Italia, Minggu 16/3 hingga Senin 17/3 dini hari:
Atalanta-Empoli
Cagliari-Torino
Fiorentina-Genoa
Inter Milan-Palermo
Livorno-Parma
Reggina-Siena
Sampdoria-Catania
JuventusNapoli (cha)