AS Roma Siap Bantai Juventus Seperti AC Milan

AS Roma kini siap membantai skuad Juventus seperti saat mereka kalahkan kubu AC Milan. Hal ini patut untuk diwaspadai oleh kubu Juventus jelang laga.

AS Roma
AS Roma

Liga Italia – AS Roma semakin siap moril untuk membantai Juventus seperti saat benamkan AC Milan. Adalah striker AS Roma, Stephan El Shaarawy, yang masih senang dengan performa mereka saat lawan AC Milan. Moril tinggi, mereka diingatkan untuk segera ganti arah pandangan lapar mereka untuk melawan Juventus.

Giallorossi terbukti bisa sukses meraih kemenangan telak dengan skor 4-1! Skor besar tersebut mereka dapatkan saat bertamu baik-baik ke San Siro. Empat gol dari Edin Dzeko (2 gol), Stephan El Shaarawy dan Daniele De Rossi hanya mampu dibalas oleh satu biji gol saja oleh Mario Pasalic.

El Shaarawy langsung mengingatkan bahwa timnya tak boleh terlena dengan kemenangan besar tersebut. Ia minta semuanya tak berlama-lama mabuk kemenangan karena di pertandingan selanjutnya mereka sudah dinanti Juventus, sang pemuncak klasemen yang jelas tak kalah hebatnya dari mereka.

“AS Roma harus menunjukkan penampilan berbeda saat menghadapi Juventus nantinya karena ini akan sangat menentukan. Kami harus sangat berhati-hati saat melawan mereka,” ujar Stephan El Shaarawy.

“Kami jelas perlu kinerja yang lebih sempurna lagi daripada saat lawan AC Milan. Memadukan berbagai hal baik yang kami hasilkan akhir-akhir ini. Kami perlu masukan dari setiap orang di tim. Kemenangan ini bisa berikan dorongan nyata menjelang pertandingan menghadapi mereka (Juventus),” pungkasnya.

Sepakbola.cc