Roma Targetkan Pemain Man United Januari Ini

  • Berita Bola – AS Roma telah memilih pemain sayap Manchester United Memphis Depay sebagai target utama mereka di jendela transfer Januari.

Liga Italia  - Roma Targetkan Pemain Man United Januari Ini

Berita Bola – AS Roma telah memilih pemain sayap Manchester United Memphis Depay sebagai target utama mereka di jendela transfer Januari.

Sebagaimana diberitakan oleh Il Corriere dello Sport, Giallorossi berencana untuk lebih memperkuat lini depan mereka di musim dingin mendatang karena fakta bahwa pemain bintang mereka, Mohamed Salah, akan absen dalam beberapa pertandingan yang menentukan lantaran dia harus mewakili negaranya Mesir di Piala Afrika 2017 Januari mendatang.

Dan sementara mereka juga melirik bomber Sasuolo Grégoire Defrel, petinggi AS Roma tampaknya telah memutuskan untuk menjadikan Depay sebagai prioritas transfer di musim dingin mendatang.

Pemain sayap Belanda itu seharusnya tersedia untuk dipinjamankan atau dijual di jendela transfer Januari mendatang setelah melihat peluang bermainnya di pertama tim sangat terbatas di Old Trafford.

Dan manajer AS Roma Luciano Spalletti percaya Depay akan dapat menemukan kembali performa terbaiknya yang sempat membuat dia menjadi salah satu pemain Eropa dulu ketika masih di PSV, dengan kini ia mengaku sangat ingin menambahkan pemain berusia 22 tahun itu ke dalam skuadnya sesegera mungkin.

AS Roma saat ini masih menguntit ketat juara bertahan Juventus dengan berjarak 4 poin, setelah mereka sukses memenangi derby kontra Lazio pekan ini.