ROMA vs BAYERN MUNICH: Hasil dan Skor Akhir, Pesta Tujuh Gol!

19

Bayern Munich mempermalukan Roma dengan skor terbesar mereka yang pernah mereka menangkan di kompetisi Eropa untuk mempertahankan rekor kemenangan 100% mereka di Grup E Liga Champions. Arjen Robben mengalahkan Ashley Cole untuk satu tembakan melengkung yang menakjubkan dan Mario Gotze main satu-dua dengan Thomas Muller untuk mencetak gol. Sundulan Robert Lewandowski dan satu penyelesaian Robben yang kuat tiba sebelum penalti […]

Bayern Munich mempermalukan Roma dengan skor terbesar mereka yang pernah mereka menangkan di kompetisi Eropa untuk mempertahankan rekor kemenangan 100% mereka di Grup E Liga Champions.

Arjen Robben mengalahkan Ashley Cole untuk satu tembakan melengkung yang menakjubkan dan Mario Gotze main satu-dua dengan Thomas Muller untuk mencetak gol.

Sundulan Robert Lewandowski dan satu penyelesaian Robben yang kuat tiba sebelum penalti Muller membuat skor berubah cepat menjadi 5-0 hanya dalam waktu 36 menit.

Gervinho mencetak satu gol hiburan tapi Franck Ribery dan Xherdan Shaqiri balik memukul dengan dua gol dan membawa Bayern mencapai sembilan poin sempurna di klasemen.

Mereka sekarang berada pada jarak lima poin dari Roma dan tujuh angka di atas Manchester City, yang sebelumnya membuang keunggulan dua gol untuk berakhir imbang 2-2 di kandang CSKA Moscow.

Satu kemenangan lagi ketika klub Italia itu mengunjungi Allianz Arena dalam dua minggu akan menjamin lolosnya Bayern ke tahap sistem gugur, tapi itu adalah cara mendapatkan kemenangan ini yang akan bikin khawatir klub-klub elit Eropa.

Roma saat ini duduk di posisi kedua di Serie A dan baru kalah hanya sekali di kandang sejak awal musim lalu, tapi mereka dihancurkan oleh betapa licinnya metode sepakbola menyerang di Stadion Olimpico.

Robben mengecoh mantan full-back Chelsea dan Arsenal, Cole – yang diganti di babak pertama – sebelum gol pembukanya terbang menekuk di luar jangkauan Morgan De Sanctis. Setelah itu giliran Gotze menyelesaikan satu gol dari jarak 15 meter.

Lewandowski didukung satu umpan silang Juan Bernat menusuk gawang Roma, lalu Robben menaklukkan kiper lawan sebagai hasil dari pertahanan yang ceroboh untuk mengukir gol keempat, dan setelah itu penalti Mueller muncul untuk satu salah penanganan umpan silang di area penalti.

Juara Jerman dan pemenang Liga Champions 2013 itu menderita sesaat pada periode kedua ketika Gervinho berhasil mengirim bola melewati Manuel Neuer, yang sebelumnya telah berhasil membuat penyelamatan brilian terhadapnya sesaat sebelumnya.

Itu adalah kemasukan gol pertama Bayern sejak 30 Agustus 2014, mengakhiri delapan pertandingan tanpa kebobolan.

Mereka menanggapi gol ini dengan memberi Ribery satu umpan bolamatang jauh ke depan melalui Robben. Ribery kemudian mencongkel bola ke atas De Sanctis sebelum akhirnya Shaqiri turun dari bangku cadangan untuk menerkam bola muntah oleh kiper Roma dan menyelesaikan kemenangan dengan skor 1-7 untuk kemenangan tim tamu.