Romanisti Diminta Agar Tidak ‘Cadas’ Seperti Juventini

9

  Laga panas hadapi tuan rumah Juventus dalam giornata 6 Serie A 2014/15 akhir pekan kemarin benar-benar menyesakkan bagi penyerang AS Roma asal Serbia, Adem Ljajic. Kini ia meminta agar Romanisti tidak ‘Cadas’ seperti Juventini. Football Italia ikut merilis, Ljajic awalnya berusaha tenang duduk di bangku cadangan. Bukannya tenang, dirinya malah menyaksikan atmosfer panas di […]

Liga Italia  - Romanisti Diminta Agar Tidak 'Cadas' Seperti Juventini

 

Laga panas hadapi tuan rumah Juventus dalam giornata 6 Serie A 2014/15 akhir pekan kemarin benar-benar menyesakkan bagi penyerang AS Roma asal Serbia, Adem Ljajic. Kini ia meminta agar Romanisti tidak ‘Cadas’ seperti Juventini.

Football Italia ikut merilis, Ljajic awalnya berusaha tenang duduk di bangku cadangan. Bukannya tenang, dirinya malah menyaksikan atmosfer panas di tribun. Para Juventini terlihat menghina pemain-pemain Roma dan pada satu kesempatan ada yang coba menyerang pelatih fisik Roma, Vito Scala.

Melihat kenyataan tidak baik tersebut Ljajic berharap, setelah Roma punya stadion sendiri nanti, para Romanisti tak bertingkah demikian.

“Orang-orang di Italia mungkin belum terbiasa dengan bench yang berada dekat tribun. Mereka seharusnya lebih menaruh respek terhadap kami yang duduk di sana. Saya bereaksi seperlunya saja, karena kami harus tetap tenang,” papar Ljajic dengan sedikit kesal.

“Saya berharap, ketika Roma selesai membangun stadion sendiri, para suporter kami tidak bertingkah seperti itu,” tegasnya lagi.

Dalam laga tersebut, Roma memang kalah 2-3. Kekalahan tersebut adalah kekalahan pertama Roma di Serie A musim ini setelah menang beruntun di lima laga awal. Sekarang, Giallorossi tertinggal tiga angka dari La Vecchia Signora sang juara bertahan.