Saling Menyalahkan, Buffon Sempat Ingin Tampar Cassano

21

  Kisruh antar pemain dalam skuad timnas Italia mengiringi kepulangan mereka usai tersingkir dari fase grup Piala Dunia 2014. Antonio Cassano dan Gianluigi Buffon, diberitakan oleh La Repubblica keduanya terlibat pertengkaran saat berada di dalam pesawat. Beredar kabar bahwa Cassano  menyalahkan Buffon atas dua kekalahan yang menimpa skuad Azzurri. Menurut striker Parma itu,  Italia hanya menang saat melawan Inggris, dan kemenangan ini diraih tanpa Buffon […]

Liga Italia  - Saling Menyalahkan, Buffon Sempat Ingin Tampar Cassano

 

Kisruh antar pemain dalam skuad timnas Italia mengiringi kepulangan mereka usai tersingkir dari fase grup Piala Dunia 2014. Antonio Cassano dan Gianluigi Buffon, diberitakan oleh La Repubblica keduanya terlibat pertengkaran saat berada di dalam pesawat.

Beredar kabar bahwa Cassano  menyalahkan Buffon atas dua kekalahan yang menimpa skuad Azzurri. Menurut striker Parma itu,  Italia hanya menang saat melawan Inggris, dan kemenangan ini diraih tanpa Buffon yang saat itu absen akibat cedera.

“Kita hanya menang saat kamu (Buffon) tak berada di atas lapangan!”, kata Cassano menurut La Repubblica.

Cassano juga mengatakan bahwa Buffon dan Daniele De Rossi selalu berusaha mendominasi pengambilan keputusan di dalam tim. Mendengar ucapan Cassano ini,  Buffon kabarnya sempat murka dan mengancam akan menampar pemain 31 tahun tersebut jika ia tak bisa diam.

Namun Buffon akhirnya berusaha meredam kontroversi. Kepada Corriere Della Sera, ia mengatakan bahwa kabar pertengkarannya dengan Cassano hanya rekaan media belaka.

Ini bukan yang pertama kali saja terjadi di tubuh skuad Azzuri, sebelumnya Buffon dan De Rossi mengkritik striker Mario Balotelli atas penampilan buruknya saat melawan Kosta Rika dan Uruguay.

Namun bila melihat kedekatan mereka seperti foto di atas, semoga tetap seperti itu, kompak selalu.