Berita Bola Liga Italia - Sami Khedira Ingin Juventus Menang Penuh Gaya

Berita Bola Liga Italia - Sami Khedira Ingin Juventus Menang Penuh Gaya

Berita BolaSami Khedira ingin Juventus FC memenangi laga kontra Atalanta dengan penuh gaya pasca kalah secara mengejutkan dari Genoa.

Juve akan bersua Atalanta dalam lanjutan kompetisi Liga Italia pekan ke-15 untuk mempertahankan dominasi di klasemen sementara, Minggu (04/12) dini hari WIB.

Pada pertandingan sebelumnya Juventus secara mengejutkan kalah dari Genoa 3-1, Minggu (27/11) WIB lalu.vMeski kalah pada pekan ke-14, saat ini Juventus tetap berada di peringkat pertama dengan selisih empat poin dari AS Roma dan AC Milan.

Bagi Sami Khedira, kekalahan pada akhir pekan lalu harus menjadi pemercik untuk melanjutkan torehan kemenangan di laga-laga berikutnya, dimulai dengan mengalahkan Atalanta.

“Semua orang tahu bahwa kami seharusnya bermain lebih baik dalam 30 menit pertama melawan Genoa. Sangat normal untuk pertandingan seperti itu terjadi sepanjang musim kompetisi dan ketika mereka melakukan hal seperti itu, mereka harus dijadikan sebagai pengingat bahwa kami harus teru berlatih lebih keras agar bisa tetap berkembang,” ujar Khedira pada Sky Sport Italia.

“Meskipun meraih kemenangan dengan cara yang sudah dilatih menunjukkan kualitas yang dimiliki, tapi bisa meraih kemenangan dengan gaya merupakan sebuah langkah yang kami semua ingin raih.”

“Skuat kami sangat kuat secara taktik dan kami memiliki pelatih yang tahu bagaimana cara melakukannya.”

“Kemenangan adalah tujuan kami nanti dan untuk melakukan hal tersebut, kami harus bersaing sejak menit pertama hingga peluit panjang.”

“Bermain di kandang memberikan keuntungan bagi kami saat ini tapi kami harus menyiapkan mental dan fisik bagi laga yang mungkin akan berlangsung seperti ujian.”

“Kami adalah tim yang sempurna dan kami harus menunjukkan hal tersebut di atas lapangan pada setiap pertandingan,” ungkapnya.