SASSUOLO vs JUVENTUS: Hasil Dan Skor Akhir, Sassuolo Gagalkan Poin Penuh Juventus

15

Dan akhirnya … Juventus harus kehilangan poin penuh untuk pertama kalinya musim ini usai ditahan Sassuolo dengan skor akhir 1-1 di Stadio Citta del Tricolore, Minggu (19/10).

Liga Italia  - SASSUOLO vs JUVENTUS: Hasil Dan Skor Akhir, Sassuolo Gagalkan Poin Penuh Juventus

Dan akhirnya … Juventus harus kehilangan poin penuh untuk pertama kalinya musim ini usai ditahan Sassuolo dengan skor akhir 1-1 di Stadio Citta del Tricolore, Minggu (19/10).

Bianconeri memburu kemenangan cepat dengan langsung mengirimkan serangan ke lini pertahanan Sassuolo sejak menit awal wasit memulai laga Sassuolo vs Juventus.

10 menit awal babak pertama  dikuasai Juventus sepenuhnya! Carlos Tevez dkk terus mengurung lini pertahanan Sassuolo. Namun bukannya mencetak gol, justru Juventus kecolongan terlebih dahulu. Kubu Sassuolo berhasil keluar dari tekanan para pemain Juventus, umpan Alessandro Longhi dikirimkan ke Simone Zaza yang dituntaskan dengan sepakan kaki kiri dari dalam kotak penalti tanpa mampu dihalau oleh Gianluigi Buffon di menit 12. SKor berubah 1-0 untuk keunggulan Sassuolo!

Tak butuh lama bagi  Juventus untuk membalas ketertinggalan tersebut. Tujuh menit kemudian Juventus sukses menyamakan kedudukan. Paul Pogba dengan tendangan kerasnya dari luar kotak penalti berhasil mengoyak gawang Sassuolo di sudut jauh gawang Andrea Consigli. SKor pun berubah menjadi imbang 1-1.

Selanjutnya masih sama, Juve masih terus menguasai jalannya laga, dan Sassuolo terus menerus meredam gempuran tim tamu dengan solid. Namun tak ada gol yang tercipta hingga babak pertama berakhir.

DI babak kedua, Juve kembali dengan giat terus membangun serangan. Dan lagi lagi justru Sassuolo yang mendapat peluang emas pertama di babak ini, sayangnya tendangan bebas Domenico Berardi masih melenceng di sisi samping gawang Buffon.

Memasuki paruh babak kedua, Sassuolo berbalik menguasai jalannya laga, dan bergantian dengan Juve yang menguasai lapangan di penghujung babak kedua. HIngga  peluit panjang ditiup wasit, skor 1-1 tetap tak berubah.

Dengan hasil laga ini, satu poin masih membuat posisi Juve di puncak klasemen Serie A aman, kini hanya unggul satu poin dari AS Roma yang di laga sebelumnya membenamkan Chievo.

Susunan Pemain Sassuolo vs Juventus:

Sassuolo: Consigli; Acerbi, Cannavaro (Antei 10′), Terranova; Longhi, Missiroli (Taider 79′), Magnanelli, Vrsaljko; Sansone (Biondini 70′), Zaza, Berardi

Juventus: Buffon; Chiellini, Bonucci, Ogbonna; Evra (Marchisio 60′), Pogba, Pirlo (Giovinco 84′), Pereyra, Lichtsteiner; Llorente (Coman 66′), Tevez