Seedorf merumput di Brasil

7

Setelah kontraknya dengan AC Milan berakhir 30 Juni kemarin, gelandang Clarence Seedorf melanjutkan karir di Liga Brasil. Di negeri Samba itu ia bergabung dengan klub Botafogo. Melalui situs resmnya, Botafogo menyatakan telah mengontrak pemain asal Belanda itu selama dua tahun, atau hingga Juni 2014. “Botafogo telah menyelesaikan kontrak pemain tengah berumur 36 tahun asal Belanda, […]

Seedorf merumput di Brasil - berita Liga Italia Setelah kontraknya dengan AC Milan berakhir 30 Juni kemarin, gelandang Clarence Seedorf melanjutkan karir di Liga Brasil. Di negeri Samba itu ia bergabung dengan klub Botafogo. Melalui situs resmnya, Botafogo menyatakan telah mengontrak pemain asal Belanda itu selama dua tahun, atau hingga Juni 2014.

“Botafogo telah menyelesaikan kontrak pemain tengah berumur 36 tahun asal Belanda, Clarence Seedorf. Dia telah menandatangani kontrak selama dua tahun dengan Botafogo,” demikian pernyataan Botafogo seperti dilansir situs resmi klub.

Botafogo belum memastikan tanggal kedatangan Seedorf di markasnya. Juga tidak disebutkan berapa besar nilai kontraknya. Tapi, yang pasti, ini merupakan kontrak pemain asing terbesar yang pernah dilakukan klub itu.

“Tanggal kehadiran sang pemain akan diumumkan dalam beberapa hari ke depan. Ini adalah penandatanganan kontrak terbesar pemain asing yang pernah dilakukan oleh klub Brasil,” lanjut pernyataan itu.

Seedorf bergabung dengan Botafogo dalam status bebas transfer setelah kontraknya dengan Milan habis 30 Juni kemarin. Ia dikabarkan telah membeli rumah di Brasil. Selanjutnya nomor punggung 10 bekasnya di Milan akan dipakai oleh  Zlatan Ibrahimovic, yang memang sudah lama menginginkan nomor punggung tersebut.