Serge Aurier Dilirik Satu Raksasa Italia

28

Serge Aurier kini tengah asyik dilirik oleh satu klub raksasa Italia. Jelas menjadi peluang baik bagi peningkatan karirnya.

Liga Italia  - Serge Aurier Dilirik Satu Raksasa Italia

Serge Aurier kini tengah asyik dilirik oleh satu klub raksasa Italia. Jelas menjadi peluang baik bagi peningkatan karirnya.

Liga Italia  - Serge Aurier Dilirik Satu Raksasa Italia

Berita Liga Italia – Raksasa Serie A, AC Milan, adalah nama klub dikabarkan tertarik untuk memboyong bek kanan milik PSG, Serge Aurier (24 tahun).

Vincenzo Montella selaku pemoles Milan sejauh ini sudah berhasil membawa timnya tampil cukup bagus di Serie A dan kompetisi domestik sekaligus. Dia juga sudah sukses mempersembahkan trofi pertama pada Rossoneri, yakni trofi Supercoppa Italia.

Montella masih merasa timnya masih perlu tambahan amunisi pemain baru yang lebih berkualitas. Sejumlah pemain pun terus dikait-kaitkan dengan Rossoneri sejauh ini, termasuk si Serge itu.

L’Equipe memang khusus memastikan jika salah satu pemain yang disebut dincar oleh Montella adalah bek kanan PSG, Serge Aurier. Sang pemain disebut sebagai pengganti jangka panjang yang tepat bagi Ignazio Abate. Pilihan yang cukup cerdas.

Masalahnya, Montella disebut baru akan berusaha menjemputnya pada bursa transfer musim panas mendatang.
Bagaimana tidak harus menunggu, Montella masih harus menunggu dana masuk dari investor anyar, Sino-Europe Sports. Istilahnya; lum ada duitnya cui.

Masalahnya bukan hanya di menunggu dana segar saja. Kabarnya klub-klub seperti Barcelona, Manchester United dan Manchester City juga ikuta tertarik mendapatkan sang pemain di 2017 ini (eh iya ya, dah 2017 aja cui).

Berdasarkan contekan sana-sini, musim ini Aurier sudah bermain sebanyak 16 kali di semua ajang kompetisi. Dari penampilan tersebut, pemain satu ini sudah menyumbangkan empat buah assist yang lumayan oke.