AS Roma kembali tidak diperkuat kapten Francesco Totti dalam pertandingan Serie A Italia melawan Genoa, Sabtu (5/4). Di partai lain, juara bertahan Inter Milan juga tidak diperkuat striker andalannya Zlatan Ibrahimovich.

Totti dicoret dari skuad karena belum pulih dari cedera otot paha. Tetapi, kemungkinan besar dia bisa tampil lagi ketika AS Roma menjajal Manchester United dalam pertandingan perempatfinal leg kedua Liga Champions di Old Trafford, Rabu (9/4).

Selain kehilangan Totti, Roma juga tidak akan diperkuat gelandang David Pizarro dalam laga yang berlangsung di Stadion Olimpico nanti. Pemain asal Chile ini terkena skorsing satu pertandingan karena akumulasi kartu kuning.

Sementara itu Inter Milan yang kini hanya unggul empat poin atas peringkat kedua AS Roma akan turun tanpa penyerang andalannya Zlatan Ibrahimovich dalam partai tandang melawan Atalanta, Minggu (6/4). Ibra dilaporkan belum pulih dari cedera otot paha.

Striker Hernan Crespo yang jarang dimainkan, meminta kepada semua pemain Inter agar fokus pada pertandingan ini, mengingat Atalanta sedang berada di puncak permainannya. Pekan lalu, Atalanta memukul AC Milan 2-1.

Jika Inter gagal meraih poin penuh di Atalanta, maka posisi mereka di puncak klasemen akan semakin kritis. Karena pesaing terdekatnya AS Roma berpeluang besar memenangi duel lawan Genoa.

Jadwal Seri A Italia:
Sabtu (5/4):
Milan vs Cagliari
Roma vs Genoa

Minggu (6/4):
Atalanta vs Inter
Catania vs Napoli
Fiorentina vs Reggina
Palermo vs Juventus
Parma vs Lazio
Sampdoria vs Livorno
Siena vs Udinese
Torino vs Empoli
***

BAGIKAN
BerikutnyaMU lamar bek Porto Bosingwa