Setelah Juventus, Sami Khedira Ingin Cicipi MLS

Berita Bola – Gelandang Sami Khedira mengatakan dirinya sudah mempertimbangkan pilihannya setelah kontraknya habis di Juventus.

Sami Khedira

Sami Khedira

Berita Bola – Gelandang┬áSami Khedira┬ámengatakan dirinya sudah mempertimbangkan pilihannya setelah kontraknya habis di Juventus.

Gelandang asal Jerman itu dilaporkan akan mempertimbangkan tiga tawaran dari klub MLS, yang tertarik untuk mendapatkan jasanya di musim panas mendatang.

Media outlet Spanyol AS, mengutip laporan dari Italia, mengklaim bahwa LA Galaxy, New York Red Bulls dan New York City FC semua tertarik untuk membawa Khedira selama ke MLS setelah musim 2016/2017 ini berakhir.

Pemenang Piala Dunia berusia 29 tahun itu dikontrak Juventus hingga musim panas 2019 mendatang, namun tampaknya Khedira siap untuk memotong sisa karirnya Italia untuk pindah ke Amerika Serikat.

Dia akan duduk dengan manajemen Juventus di akhir musim untuk membicarakan masa depannya, dan ia kabarnya bisa diizinkan untuk meninggalkan klub untuk mengamankan tempat reguler di tempat lain.

Khedira telah menjadi andalan bagi Juventus musim ini, bermain penuh selama 90 menit pada sepuluh kesempatan di Serie A dan mencetak tiga gol sejauh ini untuk membawa Bianconeri memuncaki klasemen Serie A setelah 13 pertandingan.

Sepakbola.cc