Soal Balotelli, Reina: ‘Kami Terlebih Dahulu Mempelajari Para Pemain lawan’

  “Seperti biasa, kami terlebih dahulu mempelajari para pemain lawan. Untuk Milan, kami tahu Mario sangat hebat dalam mengambil penalti, tapi saya berhasil menggagalkannya,” ujar Pepe Reina, sang kiper Spanyol kepada Sky Sport Italia. Rekor unik terjadi untuk kali pertama sepanjang karier profesionalnya, Mario Balotelli, striker Italia, akhirnya gagal mencetak gol dari titik putih. Penaltinya […]

Liga Italia  - Soal Balotelli, Reina: ‘Kami Terlebih Dahulu Mempelajari Para Pemain lawan’

 

“Seperti biasa, kami terlebih dahulu mempelajari para pemain lawan. Untuk Milan, kami tahu Mario sangat hebat dalam mengambil penalti, tapi saya berhasil menggagalkannya,” ujar Pepe Reina, sang kiper Spanyol kepada Sky Sport Italia.

Rekor unik terjadi untuk kali pertama sepanjang karier profesionalnya, Mario Balotelli, striker Italia, akhirnya gagal mencetak gol dari titik putih. Penaltinya sukses ditepis Pepe Reina. Streak kesuksesan penalti Balotelli pun terhenti di angka 21.

Sebagai catatan, Balotelli sudah mencetak satu penalti untuk Inter, delapan untuk Manchester City,  tujuh untuk Milan, dan tiga untuk Italia. Dia juga sukses dalam dua adu penalti, masing-masing satu gol untuk Inter dan Azzurri. Total, 21. Namun di tangan Reina, tak ada keberhasilan yang ke-22.

Napoli pun sejauh ini berhasil menjaga start sempurnanya di Serie A dengan raihan empat kemenangan dari empat laga bersama AS Roma.