Sudah ‘Pol-Polan’, Cole Tetap Dicibir Fans AS Roma

  • Bagamana rasanya bila seorang pemain sepakbola sudah kerahkan semua kemampuannya ‘pol-polan’ alias habis-habisan, tapi fans tetap tidak puas? Mungkin hanya Ashley Cole yang bisa menjawabnya atas cibiran fans AS Roma.

Liga Italia  - Sudah 'Pol-Polan', Cole Tetap Dicibir Fans AS Roma

Bagamana rasanya bila seorang pemain sepakbola sudah kerahkan semua kemampuannya ‘pol-polan’ alias habis-habisan, tapi fans tetap tidak puas? Mungkin hanya Ashley Cole yang bisa menjawabnya atas cibiran fans AS Roma.

Ashley Cole kini memang tengah menjalani karir yang tidak mengenakkan di AS Roma. Mantan pemain Chelsea itu baru saja mendapat cemoohan dari suporter tim yang bela di Olimpico.

Eurosport ikut merilis, pemain Inggris itu kembali mendapat cibiran saat timnya menang atas Cesena di Serie A tengah pekan ini. Meski hasil tersebut membuat Serigala Ibukota menyamai poin Juventus, Cole tetap saja tak lolos dari cercaan fans klub.

Eurosport mengklaim bahwa media Italia menilai performa Cole di bawah standar dibandingkan anak buah Rudi Garcia lainnya. Hal tersebut kemudian membuat para suporter, yang sudah melihat Cole tampil buruk di laga melawan Bayern Munich, menjadi tak sabar usai melihat sang pemain lagi-lagi tampil tak maksimal di duel versus Cesena.

Sontak pemberitaan ini semakin menguatkan spekulasi yang sebelumnya beredar, yang menyebutkan bahwa Cole bakal kembali ke Inggris untuk memperkuat salah satu klub Premier League di bursa transfer Januari mendatang.