Super Mario Akhirnya Minta Maaf

2

  Mario Balotelli alias Super Mario, akhirnya bersedia meminta maaf kepada AC Milan dan kepada wasit yang memimpin pertandingan antara Rossoneri melawan Napoli pekan lalu. Masih segar dalam ingatan laga tersebut, Balotelli melakukan konfrontasi kepada wasit. Akibat ulahnya, bukan hanya kartu merah yang ia terima, striker berusia 23 tahun tersebut juga sukses mendapatkan larangan merumput […]

Super Mario Akhirnya Minta Maaf - berita Liga Italia

 

Mario Balotelli alias Super Mario, akhirnya bersedia meminta maaf kepada AC Milan dan kepada wasit yang memimpin pertandingan antara Rossoneri melawan Napoli pekan lalu.

Masih segar dalam ingatan laga tersebut, Balotelli melakukan konfrontasi kepada wasit. Akibat ulahnya, bukan hanya kartu merah yang ia terima, striker berusia 23 tahun tersebut juga sukses mendapatkan larangan merumput selama tiga pertandingan.

“Pertama-tama saya minta maaf untuk rekan saya. Mereka berlatih dan bekerja keras dengan saya, dan akibat ulah saya ini, saya meninggalkan mereka sendirian. Saya juga merasa bersalah kepada fans, yang mana mereka begitu peduli,” ujar Balotelli.

“Saya minta maaf kepada wasit, karena saya tidak seharusnya bereaksi seperti itu. Melawan Napoli adalah cerita lama yang sama. Saya hanya ingin orang lain dihukum karena menjatuhkan saya dengan cara yang sama dengan saya menjatuhkan mereka. Tapi saya menyadari saya harus melawan dalam situasi tertentu,” jelasnya lagi.