Tak Ada Tawaran Barcelona Untuk Paulo Dybala

CEO Juventus Giuseppe Marotta mengatakan Barcelona tidak pernah mengajukan tawaran untuk striker mereka, Paulo Dybala.

Liga Italia  - Tak Ada Tawaran Barcelona Untuk Paulo Dybala

Giuseppe Marotta mengatakan Barcelona tidak pernah mengajukan tawaran untuk striker mereka, Paulo Dybala. Ia juga memastikan tak akan menjual bintang asal Argentina itu di masa datang.

Dybala telah lama dikaitkan dengan Barcelona. Spekulasi pindah ke Camp Nou semakin gencar sebelum bursa transfer musim panas ditutup akhir Agustus lalu. Pemain internasional Argentina itu dilaporkan ditargetkan sebagai pengganti Neymar.

Pemain berusia 23 tahun itu tetap berada di Juventus, meskipun ia menolak untuk mengesampingkan kemungkinan pindah ke Camp Nou di masa datang untuk bermain bersama rekan senegaranya Lionel Messi.

Dybala bermain melawan Messi dalam pertandingan Liga Champions di Camp Nou, Rabu (13/9) dini hari WIB. Juventus kalah 3-0 dalam laga itu.

Sebelumnya CEO Juventus, Giuseppe Marotta kembali mengulangi keinginan Si Nyonya Tua untuk tetap mempertahankan mantan pemain Palermo tersebut.

“Kami tidak menerima tawaran langsung dari Barcelona untuk Dybala, tapi yang terpenting kami sama sekali tidak berniat menjualnya dan yakin dia akan mengenakan jersey Juventus,” kata Marotta kepada Mediaset Premium.

“Kami bahkan memberinya lebih banyak tanggung jawab dengan nomor 10, sebuah kaos yang memainkan peran penting dalam tradisi Juventus.”

Dybala sudah menandatangani kontrak baru berdurasi lima tahun pada bulan April lalu yang mengikatnya hingga Juni 2022 di raksasa Serie A.

Dybala telah mencetak tujuh gol di semua kompetisi musim ini, lima di antaranya lahir dalam tiga pertandingan liga.

Selain Barcelona, Real Madrid dan Manchester United juga empat dikaitkan dengan penyerang Argentina ini selama jendela transfer.

Source :

Goal