Thohir Samakan Mazzarri Dengan Mourinho

  Erick Thohir, Presiden baru Internazionale, samakan Pelatih Walter Mazzarri dengan Jose Mourinho. Pengusaha kaya asal Indonesia ini sanjung pelatih Inter itu saat mengunjungi kantor Gazzetta dello Sport. “Saya pikir Mourinho salah satu pelatih terbaik di dunia yang pernah ke Internazionale, meskipun pencapaian tersebut merupakan kerja sama antar pelatih, manajemen, dan para pemain.” “Mourinho memenangkan […]

Liga Italia  - Thohir Samakan Mazzarri Dengan Mourinho

 

Erick Thohir, Presiden baru Internazionale, samakan Pelatih Walter Mazzarri dengan Jose Mourinho. Pengusaha kaya asal Indonesia ini sanjung pelatih Inter itu saat mengunjungi kantor Gazzetta dello Sport.

“Saya pikir Mourinho salah satu pelatih terbaik di dunia yang pernah ke Internazionale, meskipun pencapaian tersebut merupakan kerja sama antar pelatih, manajemen, dan para pemain.”

“Mourinho memenangkan treble di tahun 2010. Mourinho salah satu yang terbaik, tetapi saya melihat ada kesamaan dengan Walter Mazzari. saya berharap Mazzarri dapat membangun fondasi yang kuat agar Internazionale dapat bertahan lama di level atas”. ujarnya melalui Gazaetta dello sport.

Erick Thohir juga tak lupa menyinggung kabar, tentang dua pegawainya seperti Marco Branca yang menjabat sebagai Direktur Teknik dan Piero Ausilio yang menjabat sebagai Direktur Olahraga, akan dipecat tetapi Thohir buru-buru menyangkalnya.

“Saya harus mengenal mereka lebih baik. untuk mengetahui strategi dan visi mereka. Sebenarnya ada strategi yang selalu kita diskusikan bersama Mazzarri tentang siapa yang akan kita rekrut.” tutup Thohir mantap.

Sepakbola.cc