Torino Main Hampir Sempurna, Tahan Imbang Inter Milan

Sinisa Mihajlovic mengapresiasi penampilan Torino saat berhasil menahan imbang Inter Milan dengan skor 1-1 dan menyebut penampilan anak asuhnya tersebut hampir mendekati sempurna.

Sinisa Mihajlovic

Pelatih Torino Sinisa Mihajlovic merasa timnya bermain hampir sempurna saat menahan imbang Inter Milan di San Siro, Sabtu (4/11). Bermain di kandang lawan, Torino tampil impresif dan membuat Inter kesulitan sepanjang pertandingan.

Di pertandingan yang berakhir imbang 1-1 itu, kedua tim bermain tanpa gol di babak pertama. Namun Torino mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke 59 melalui tendangan kaki kiri Iago Falque dari luar kotak penalti meski kemudian berhasil disamakan oleh supersub Inter, Eder, 11 menit sebelum pertandingan berakhir.

Mihajlovic memberikan pujian kepada para pemainnya tersebut dan menyebut Torino bermain hampir sempurna di pertandingan tersebut. Pelatih berusia 48 tahun itu bahkan merasa Torino seperti mendapatkan kemenangan dengan tampil berani menyerang dan membuat tuan rumah bertahan.

“Kami memainkan pertandingan yang hampir sempurna,” ujar Mihajlovic setelah pertandingan berakhir. “Hasil imbang yang kami raih ini terasa seperti kemenangan, karena kami telah bermain dengan baik di lini belakang tanpa takut menyerang.”

“Saya kembali melihat semangat yang diperlihatkan Torino. Kami perlahan kembali ke jalur yang tepat. Kami hanya perlu terus seperti ini. Hari ini kami berhasil membuat lawan kami bertahan dengan berlari mundur.”

Sebelumnya ada rumor yang menyebutkan bahwa Torino tengah mempertimbangkan untuk memecat Mihajlovic setelah hasil buruk yang mereka terima dalam beberapa pekan terakhir. Hal itu segera dibantah oleh sang pelatih. Sementara itu, ia juga merasa Belotti telah sepenuhnya pulih dari cedera meski sang pemain belum berada dalam kondisi fisik yang prima.

“Tim ini bersatu dan sama halnya dengan performa yang mereka tunjukkan hari ini,” lanjutnya. “Itu adalah rumor dari luar klub yang membuat hal tidak benar menjadi dibesar-besarkan.”

“Belotti baik-baik saja, dia tidak lagi merasakan sakit. Dia belum sepenuhnya fit secara fisik. Dia memiliki beberapa peluang hari ini, yang mana peluang seperti itu mampu dimaksimalkan jika dirinya berada dalam bentuk terbaik. Namun bagi kami dia adalah pemain yang sangat penting. Semakin sering dia bermain, semakin cepat dia akan menemukan kembali bentuk terbaiknya.”

Sepakbola.cc