Totti Jadi Inspirasi Roma

6

  Francesco Totti, Kapten AS Roma, benar-benar menjadi inspirasi bagi semua pemain Roma. Marco Boriello juga tak membantah fakta tersebut usai menang atas Chievo. “Saya mencetak gol penting malam ini, namun Francesco adalah bonusnya,” ujar Borriello kepada Sky Sports Italia. Roma memang berhasil mengukir nama mereka dalam buku emas sejarah persepakbolaan Italia usai menang telak […]

Totti Jadi Inspirasi Roma - berita Liga Italia

 

Francesco Totti, Kapten AS Roma, benar-benar menjadi inspirasi bagi semua pemain Roma. Marco Boriello juga tak membantah fakta tersebut usai menang atas Chievo.

“Saya mencetak gol penting malam ini, namun Francesco adalah bonusnya,” ujar Borriello kepada Sky Sports Italia.

Roma memang berhasil mengukir nama mereka dalam buku emas sejarah persepakbolaan Italia usai menang telak 1-0 atas Chievo dini hari tadi. Hal ini sekaligus membuat Roma menjadi satu-satunya di Serie A yang bisa menang di 10 laga secara beruntun.

Sayangnya, sang kapten tim tidak bisa ikut berpartisipasi dalam laga bersejarah tersebut akibat masih mengalami cedera. Namun demikian, kehadiran sosok Il Capitano itu disebut sudah memiliki dampak yang  besar.

“Ketika ia berada di sini, tim bermain dengan baik – sungguh, saya berkata dengan jujur,” tambah Boriello.

Walau ikut diunggulkan untuk meraih gelar Scudetto, Marco Borriello menolak kemungkinan bahwa sudah waktunya membicarakan tentang itu. Ia hanya ingin fokus untuk membawa Roma terus konsisten dengan prestasinya saat ini.