Vermaelen Senang Bisa Kembali Bermain

  • Berita Bola – Thomas Vermaelen mengaku senang┬ábisa kembali bermain setelah mengalami cedera berkepanjangan selama tiga musim terakhir. Bek asal Belgia itu absen membela Roma sejak akhir Agustus silam. Vermelen baru turun membela Roma di 5 pertandingan di semua kompetisi, termasuk bermain sepanjang 90 menit saat melawan Astra Giurgiu di Liga Eropa Jumat (9/12) dini hari […]

Thomas Vermaelen

Liga Italia  - Vermaelen Senang Bisa Kembali Bermain

Berita Bola – Thomas Vermaelen mengaku senang┬ábisa kembali bermain setelah mengalami cedera berkepanjangan selama tiga musim terakhir.

Bek asal Belgia itu absen membela Roma sejak akhir Agustus silam. Vermelen baru turun membela Roma di 5 pertandingan di semua kompetisi, termasuk bermain sepanjang 90 menit saat melawan Astra Giurgiu di Liga Eropa Jumat (9/12) dini hari tadi. Vermaelen mengaku dirinya bahagia bisa kembali bermain, dan ia ingin melupakan momen sulit yang sudah dialaminya.

“Tentu saja secara pribadi saya sangat senang bisa kembali bermain dan saya senang sepanjang 90 menit saya bermain,” ujar Vermaelen kepada laroma24. “Saya tidak berpikir bahwa itu adalah pertandingan yang besar, tidak ada yang dipertaruhkan di pertandingan itu dan kami bermain dengan tempo lambat.”

“Tentu saja kami ingin menang, namun saya pikir kami tidak menciptakan banyak peluang untuk bisa menang. Meski demikian saya sangat senang bisa kembali bermain. Saya ingin merayakan momen ini, karena saya menempatkan periode sulit yang sudah saya lalui di belakang saya.”

Vermaelen didatangkan dari Barcelona pada musim panas lalu sebagai pemain pinjaman dengan opsi pembelian di akhir musim nanti. Pemain berusia 31 tahun itu tidak ingin memikirkan apa yang terjadi di akhir musim nanti, ia hanya fokus kepada apa yang akan terjadi sepanjang msuim ini.

“Roma memiliki para pemain bertahan yang sangat kuat yang pantas berada di line up, sehingga ketika seorang pemain berada di sebuah klub top maka akan selalu kompetisi untuk memperebutkan tempat. Saya akan berjuang untuk meriah tempat saya.”

“Saya tidak ingin melihat terlalu jauh ke depan. Saya senang berada di Roma, saya menikmati diri saya dan saat ini saya merasa sangat bahagia, saya sangat nyaman berada di tim ini. Saya hanya akan melihat ke depan di sisa musim ini.”