Video Highlights Chiasso vs AC Milan, Kaka Langsung Jadi Kapten Milan

11

  Menjalani debut comeback ke AC Milan, Kaka langsung didaulat mengenakan ban kapten AC Milan dalam debut non-kompetitifnya bersama Rossoneri. Kaka memimpin AC Milan dalam sebuah laga persahabatan melawan Chiasso. Laga berakhir dengan skor akhir 0-4 untuk kemenangan AC Milan atas klub asal Swiss tersebut. Kaka yang kembali ke Milan tepat pada hari terakhir bursa […]

 

Menjalani debut comeback ke AC Milan, Kaka langsung didaulat mengenakan ban kapten AC Milan dalam debut non-kompetitifnya bersama Rossoneri. Kaka memimpin AC Milan dalam sebuah laga persahabatan melawan Chiasso. Laga berakhir dengan skor akhir 0-4 untuk kemenangan AC Milan atas klub asal Swiss tersebut.

Kaka yang kembali ke Milan tepat pada hari terakhir bursa transfer, mengenakan jersey Milan untuk pertama kali sejak pindah ke Real Madrid pada 2009. Ia mengaku puas dengan debut tak resminya itu.

Kaka yang mendapatkan hibah ban kapten dari Marco Amelia dipasang sebagai trequartista alias playmaker tim. Ia bermain di belakang duo striker Milan, Robinho dan Alessandro Matri.

Lawan Milan, Chiasso, adalah klub yang saat ini diperkuat mantan bek AC Milan juga, Gianluca Zambrotta. Kebetulan juga  Zambrotta kini juga menjadi kapten di klub asal Swiss itu.

“Milan terlihat sangat bagus dan rasanya menyenangkan bisa bermain hari ini. Saya masih belum sepenuhnya fit dan masih harus banyak memperbaiki diri. Dalam usia 31 tahun ini, saya belajar banyak. Saya bisa memilih tujuan umpan dengan lebih baik dan tak banyak membuat kesalahan,” ujar Kaka ceria.